V. { 𝓝𝓮𝔀 𝓛𝓲𝓯𝓮 }

424 58 46
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





𝓟𝓻𝓲𝓷𝓬𝓮'𝓼 𝓟𝓻𝓲𝓷𝓬𝓮𝓼𝓼





Irene membuka matanya lebar, Ia ingat, semua kejadian ini sama dengan buku dongeng yang Ia baca diperpustakaan sekolah waktu itu. Irene memegang dadanya dengan tangan yang sudah bergetar.

- flashback -

Irene dan Jeffrey duduk di taman sekolah pada jam istirahat, Jeffrey sibuk melahap roti tawar yang Ia bawa dari rumah, dan sesekali mengarahkan roti itu pada mulut Irene untuk menyuapinya. Irene duduk disamping Jeffrey sambil menyandarkan kepala di bahu kekasihnya itu. Irene terlihat begitu fokus dengan buku cerita yang Ia temukan beberapa hari lalu di perpustakaan sekolah.

"Seru banget emang? Perasaan tiap hari kamu baca itu," tanya Jeffrey melihat Irene yang tatapannya masih tidak beralih dari kertas buku yang sudah menguning itu. Irene mengangguk pelan, "Ceritanya sedikit kuno, tapi gatau kenapa aku suka aja," kata Irene akhirnya menoleh pada Jeffrey.

"Tentang apa memangnya?" tanya Jeffrey lagi sambil merangkul tubuh Irene dan mengelus punggungnya pelan. "Aku juga tak tau, aku baru sampai di awal cerita, sepertinya ini tentang kisah cinta seorang pangeran dengan tuan putrinya," jelas Irene membuat Jeffrey tertawa pelan.

"Bosan banget cerita kaya gitu, kenapa sih kamu suka banget," kata Jeffrey seraya mengacak rambut Irene pelan membuat Irene memanyunkan bibirnya, "Oh.. jadi si pangeran punya adik laki laki yang sedang sakit, kasihan sekali," kata Irene sambil membaca dengan teliti setiap kalimat yang ada di dalam buku itu.

- flashback end -

Irene mengangguk kuat, Ia yakin semua ini sama seperti buku dongeng usang itu. Ceritanya sama persis, dari tuan putri yang kabur setelah dilamar oleh pangeran hingga lampu hias yang jatuh dan menewaskan seorang pangeran yang sedang sakit.

Ya, Irene sudah mengubah jalan cerita dongeng itu karena Ia berhasil menyelamatkan Jaemin.

Irene masih terus melamun karena merasa semua ini sangat tidak masuk akal. Ia sampai merinding saat sadar sekarang ini Ia sedang berada di negeri dongeng. Bagaimana bisa?

𝓟𝓻𝓲𝓷𝓬𝓮'𝓼 𝓟𝓻𝓲𝓷𝓬𝓮𝓼𝓼

Irene duduk di balkon kamarnya namun kali ini Ia sendiri, tidak seperti sebelumnya dimana Ia duduk disana bersama Jaehyun. Irene tenggelam dalam lamunannya, Ia masih tak menyangka dengan hal tidak masuk akal yang terjadi padanya ini. Ia hanya memikirkan, bagaimana caranya untuk pergi dari sini? Ia sungguh ingin kembali pada kehidupan aslinya walau disini Ia adalah seorang putri yang mendapatkan cinta oleh seorang pangeran yang sempurna.

Prince's Princess | [JAEHYUN X IRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang