Hampir lupa aku bagaimana bertemu dengan dia, kisahku ini jatuh cinta dengan sahabatku sendiri tapi tak bisa memiliki . Aku Winy, dan sahabatku Alfi, Alfi beda usia denganku bisa dibilang dua tahun lebih muda, Alfi adalah seorang pekerja dalam bidang bisnis, tapi dia kuliah pendidikan, banyak orang berpikir buat apa ijazah, aku yang bekerja dalam bidang pendidikan bahkan belum mengunakan ijazah, awal jatuh cinta dengan dia 2015 pas lagi di Bandung, sampai sekarang mungkin tujuan masih Bandung, karena Bandung wanita cantik dan pria ganteng dan kajian islam sangat terkenal mungkin dulu Bandung terkenal buruk juga karena pria playboy , entahlah aku tidak pernah pacaran orang Bandung, setelah 2015 aku mengubur dalam harapanku, karena Alfi langsung marah, sedangkan aku belum menyatakan apa-apa.
Hingga setelah aku putus dengan sekantor aku, mau move on malah jatuh cinta sama Alfi, dia beda sekarang, dulu dia selalu mengajak aku jalan tapi sekarang ketakutan benar, dia pergi dan mengabaikanku, hingga aku berdoa pada Tuhan apa dia jodohku kalau bukan gantikan yang baik, aku menangis, dan sangat takut kehilangan sahabatku, aku masih tidak berani hingga sekarang mengatakannya, aku jatuh cinta karena menurutku dia istimewa, dia laki-laki yang ditinggalkan calon istrinya selama empat tahun, aku merasakan sakit itu, mungkin aku paham sekarang , kenapa kadang pria belum mengajak nikah karena dia mau sukses dan bahagiakan istri nanti. Aku selalu berkata dalam hatiku seandainya saja dia tahu aku selalu sayang, peduli sama dia, seandai saat terburuk sekali pun aku masih sayang padanya, akhirnya malam minggu aku melihat instagram dia, dan di balasnya bahwa dia sudah ada pasangan, saat detik itu aku menjauh dari dia, dan berdoa Al Ikhlas, tapi kenapa aku berdoa kalau bukan jodoh dia, mimpiku selalu dia, dulu ketika aku berdoa mantanku bukan mantan yang muncul orang lain, aku kadang takut jika dia bukan jodohku aku tak akan memaksa, dan berdoa meminta dia lagi, tapi biarkan Tuhan membawa diapadaku. Aku masih pengejut jika dia menikah nanti , aku takkan datang, karena hatiku sakit.
Pelajaran dari kisah kotak sepatu adalah sahabat seperti disebuah kotak, tepat kota sepatu tak mungkin bersama, dia kiri, aku kanan, kita bisa berlari bersama, berjalan bersama tapi hanyar sebatas itu takkan memiliki karena malah ketakutan kehilangan dia sangat penting jika dinyatakan biar waktu menjawab semua kejadian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Belajar Kehilangan
RomanceKehilangan adalah sebuah pelajaran proses dimana selesai dari sebuah pertemuan dan hubungan lalu harus diselesaikan atau tidak maka disebut kehilangan, cerita ini adalah sebuah cerita cinta yang berujung tidak baik atau menyedihkan karena hidup tida...