Pria dari negeri dogeng

1 0 0
                                    


Dogeng apa yang kalian suka ?

Indonesia atau barat.

Cinderella ? atau sangkuriang atau bahkan novel

Ini kisah cintaku pria datang dari negeri novel sebenanrnya.

Dwitasari??? siapa tidak tahu , kalau ga tahu cari deh novelnya

Raksasa dari Jogja.

Dia adalah mas Kelvin, mas Kelvin berasal dari Jogja tapi blasteran sih kalau ketemu bicara logat Jawa tapi fosa katanya Korea, dia pertama kali ke Jakarta bekerja satu team dikantorku, aku sebagai managejernya, dia sebagai staf bagian distributor, aku sudah tiga bulan disini, dan bertemu dengan Kelvin, dia diterima karena wajah tampan dan logatnya yang lembut, hingga akhirnya aku melihat dia yang tinggi membantu aku sedang sendirian membawa dokumen yang sangat banyak, aku hampir terkejut, dan tak lama dekat dan pacaran.

Kisah kami sangat drama sekali yah !!!

Hingga suka konflik ketika survei tempat rapat malahan dia meninggalkan aku tiba-tiba dijalan dengan mobil mogok, dan aku mendorongnya, itu tak apa, tapi saat mobil jalan, dia meninggalkan aku jauh dan sampai ketempat rapat, tanpa melihat kebelakang apa aku naik atau belum.

Aku pulang dan menangis, aku bahkan tidak mau melihat wajahnya.

Dia tidak meminta maaf malah memarahi aku karena aku tak profesional tidak datang survei.

Hingga aku memaafkan dia, dan mengasih sebuah kopi kaleng.

Hingga tiba puncak dimana temanku satu kantor melihat video, dia bersama wanita lain, dan ingin menikahi wanita itu.

Aku marah dan putus dengan dia, dia diam tanpa kata.

Aku mungkin sudah muak, dan tidak merasa sangat patah tapi lelah.

Pelajaran cerita ini adalah jangan berharap pasangan kita seperti kisah cinta, atau berharap dia sempurna, cukup menerima kita apa adanya saja.

Belajar KehilanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang