Sejak aku setiap pagi berangkat sekolah naik angkot, aku merasa susah banget hidup, kenapa ga bisa anak lain, diantar sekolah sama orang tua, padahal dirumah ada sepeda motor, kadang dunia tidak adil. Hari itu aku bertemu dengan dia , dia berkulit hitam tinggi, badan kurus dipanggil Dion, terdengar satu lagu Randy pangalila lewat semesta, seakan aku ingin memilikinya sebelum hatinya beku, Dion menjadi wakil osis disekolahku, aku belum mengenalkan diriku aku Tia, Ratia Amanda dipanggil Tia, anak kedua dari dua bersaudara, sampai suatu hari Dion minta nomorku untuk menjadi sahabatku, hingga aku mau bersahabat ternyata dia suka sama orang lain, dan aku cukup lelah mendengar dia curhat , hingga aku pikir kenapa aku tidak mengatakan aku lelah, tapi itu aku simpan, sampai dia merasa aku bukan sahabat, dia bertanya-tanya kenapa ?
Lalu aku menjawab : Aku lelah begini aja ga bisa lebih
lalu dia mengatakan apa aku mau jadi pacarnya, tanpa panjang lebar aku berpacaran.
Hampir diterpa angin paling ribut diseluruh dunia
Adalah sahabat sendiri, berani ketika aku jatuh kecelakaan dan koma, dia mengambil pacarku, dan pacarku memutuskan aku.
Hingga akhirnya aku bangun dan masuk sma, dia kelas 3 sma kembali pacaran sama aku, aku bisa memaafkan dia tapi memulai kembali hubungan kita, hingga aku tidak tahu ini serius atau tidak tapi karena ini aku sangat takut ketika memiliki pasangan takut ketemu keluarganya.
Pagi hari aku berjanji akan kerumahnya, ibunya ada disana, dan malamnya aku dihubungi dia karena tidak direstui, aku tidak mungkin memaksa dia memilih keluarga atau aku terlalu kejam sekali menurutku, hingga akhirnya kami putus, enam tahun kemudian, aku begini-begini saja putus nyambung, dan dia sudah menikah dengan prempuan lain dan memiliki anak prempuan.
Yang jadi pelajaran adalah disini kita tahu ga berjodoh dengan dia tetap kembali mengulang pacaran lagi padahal terlihat Tuhan ketika kita jatuh dia meninggalkan kita, ketika kita bangun kembali menata hidup dia datang, jangan mencari pasangan seperti itu , cari pasangan ketika susah dan senang dia ada buat kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Belajar Kehilangan
RomanceKehilangan adalah sebuah pelajaran proses dimana selesai dari sebuah pertemuan dan hubungan lalu harus diselesaikan atau tidak maka disebut kehilangan, cerita ini adalah sebuah cerita cinta yang berujung tidak baik atau menyedihkan karena hidup tida...