|
°
The Mafia Entered The Hero Academia
|
°
°
|
Disclaimer :
|
Bungou Stray Dogs
Kafka Asagiri
|
Boku No Hero Academai
Kohei Horikoshi
|
°
|Warning : Mafia, Hero, Action, Comedy, Typo, OC, Ooc, etc.
|
°
|Happy Reading°°°
.
.
.
Tok.. Tok.. Tok.."Ada apa?!"tanya Kunikida
"Tenchou ada apa?"tanya Tanizaki
"Kenji-kun!"
"Ada apa dengan kenji-kun?!"Lalu masuk dua orang mengangkat Kenji yang sudah berlumuran darah dan puluhan peluru bersarang di tubuhnya, walau begitu dalam keadaan seperti itu Kenji masih mampu mempertahankan kesadarannya.
"Kunikida bawa Kenji keruanganku, aku akan mengobatinya!"ucap Yasano.
Kunikida langusung mengangkat Kenji keruangan Yasano.
"Apa yang terjadi apa dia di serang penjahat?!"tanya All Might
"Tidak ada penjahat disini!"
"Apa maksudmu jelas jelas dia di serang, sudah pasti penjahat yang melukainya!""Apa Port Mafia yang melakukannya?!"
"Kurasa itu tidak mungkin terjadi, lagi pula kita dan Port Mafia sedang gencatan senjata. Jadi tidak mungkin jika mereka menyerang kita tanpa peringatan."
"Bagaimana menurutmu Ranpo?"
"Itu benar bukan Port Mafia yang melakukannya, sepertinya ada sekelompok orang tidak berotak menerobos keamanan Yokohama dan kenji-kun terlibat didalamnya."kata Ranpo sambil memakan makanan yang di belikan Tanizaki."Lalu apa yang terjadi selanjutnya?"
"Kurasa sudah selesai! Pertempuran itu terjadi tidak jauh dari gudang milik Port Mafia sudah pasti mereka berakhir tidak selamat.""Gyaaaaa..."
"Arghh......"
"Uwahh...."
"Ahh~❤️"
"Apa yang terjadi?!"tanya All Might.
'Dan mereka berperilaku biasa, padahal teman mereka habis di serang?!'pikir Aizawa.
"Maaf tapi...""Ohh.. ada apa ramai-ramai disini?!"tanya Kenji yang baru masuk kedalam kantor.
"Kenji-kun bagaimana operasinya?!"tanya Tanizaki.
"Berapa banyak?"tanya Ranpo.
"Empat kali!"ucap Kenji dengan nada suram.
"Empat, itu terlalu banyak!"tanggap Tanizaki.'Dia langsung sembuh total?!'
'Dan di lihat dari mana pun tidak ada bekas sehabis pertempuran?!'
'Apa ini salah satu kemampuan supernatural itu?!'
"Ya ampun.. kalian memang tidak bisa apa-apa tanpa kemampuanku"ucap seseorang dari belakang Kenji.
"Arigatou Yasano-sensei"ucap Kenji pada Yasano yang berada di belakangnya."Jadi kenji-kun bagaimana bisa itu terjadi"tanya Haruno.
"Sesudah aku mengantar Ayuka-obasan, aku melihat ada orang yang membuat keributan jadi aku pergi untuk melihatnya. Dan seperti mereka berusaha mengambil barang-barang yang ada di gudang milik Port Mafia, tapi sepertinya mereka sedang bernasib sial karena pasukan Kadal Hitam sedang mengadakan pertemuan tidak jauh dari sana lalu terjadi perseteruan."jelas Kenji.
"Mereka memang mencari masalah karena membuat gara-gara dengan Port Mafia!"ucap Kunikida.
.
.
.
Keesokan harinya.Di salah satu dermaga, terdapat dua orang dan sejenis hewan yang belum di ketahui jenisnya. Yang merupakan Kepala Sekolah Academi Yuuei yang dikenal bernama Nezu, bersenandung sambil menatap menunggu sesuatu. Disebelahnya, seorang berambut hitam dengan syal abu-abu melilit lehernya. Pria yang lain dengan rambut pirang duduk menunggu dengan sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Entered The Hero Academy
ActionTerjadi sebuah konfik besar antar Aliansi Penjahat dan Hero. karena sebuah alasan pemerintah dan kepala sekolah Yuuei meminta tolong sebuah organisasi yang paling di takuti di Yokohama bernama Port Mafia. Membuat Mori bos Port Mafia mengirim dua ora...