Dance With Me

286 39 78
                                    

Judul : ada di atas kan?

Next : keep smile!

Spoiler : maybe, Spiderman Homecoming ..?

Note : CHOICES ONE [CONFIRMED]

Ternyata kalian pens Peter ya?
Pantes pilih choices one semua :v
Sudah Ku tebaq .

Okei, Happy Reading ✧◝(⁰▿⁰)◜✧

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

"Boleh deh!" Ucap Y/N .

Senyum langsung terukir di wajah peter.
Ah, manisnya..
Peter memelukmu erat.
Lagi..

"Terimakasih Y/N!" Ia memelukmu sangat sangat sangat erat! Sampai sampai dada mu terasa sesak.

Kau mulai terbatuk dan berkata "le--lepas!! G.. ga bisa naafas!" Mendengar hal itu peter melepaskan pelukannya dan meminta maaf .

"Eh, jam berapa ini?" Tanya Y/N , dari tadi ia belum menanyakan itu.

"Jam 5 sore , kau tertidur selama 3 jam 10 menit 30 detik"Jelas Peter.

" Gw pingsan lama amat dah .. "kata Y/N , wajahnya terlihat setengah kaget setengah bingung.

Jangan sampe jadi " segi"
Yaitu, setengah gila.

"Umm.. peter pulang dulu!"

"Tunggu!" Kau menahan tangan peter.
Wajah peter berubah menjadi merah tomat.

" Y.. ya?"

"Pesta dansanya dimana?"

"Di Midtown Highschool"

" Okei, jadi ntar gw pake gaun ? "

" Yaiyalah masa pake armor -_"jawab peter dan berjalan pergi.

" Anjir, gw pake gaun apaan?!" Y/N meremas rambutnya. Terakhir kali ia menggunakan gaun adalah ketika pesta penyambutan, dan rasanya sulit menggunakan highheels yang tinggi ..

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Matahari udah nongol di new york , Y/N masih terpaku di kamarnya. Matanya sembab , tubuhnya penuh keringat.
Ia benar benar kebingungan harus memakai gaun dan sepatu yang mana...?

Aneh rasanya jika seorang wanita tidak suka memakai gaun. Namun Y/N adalah salah satunya, ia sangat benci memakai gaun.
Ya... Ia sedikit menyesal, sepertinya..

Namun, ia ingat ! waktu penyambutan dirinya saat bergabung di avengers. Pepper pernah meminjamkan ia sebuah gaun.
Y/N berniat akan meminjam gaun milik pepper.

Akhirnya ia mendapatkan jawaban , dan jawabannya adalah"pinjem ajalah"
Sehabis itu Y/N langsung tertidur pulas di tempat tidur nya.

Namun tiba² Thor masuk dan mengoyang-goyangkan badan Y/N.
Plis lah, dia baru aja tidur gubluq.

"BANGUN WOY! UDAH PAGI NIII" Teriaknya.

Y/N tetap saja berusaha tertidur, selimutnya sempat di tarik oleh thor. Namun Y/N kembali menariknya lagi.

Alhasil, karna kesal Thor langsung ngelempar Y/N ke lantai.Y/N yang lagi tidur pulas langsung bangun dari tidurnya. Ia menatap thor dengan tatapan keramatnya /apaseh/ ,Thor merasa hawanya ga enak. Bulu kuduknya berdiri.

"GW TADI MALEM GA TIDUR DASAR !! MAU GW JADIIN PEMPEK LU HAHH?! " Teriak Y/N kencang menggelegar seperti teriakan mas fattah :v

Thor langsung berlari pergi, ia merasa bukan waktunya datang ke kamar Y/N.
Y/N langsung tertidur lagi di tempat tidurnya, namun ia tidak bisa tidur. Y/N berlari ke kamar mandi, ia berjanji jika ia menemui thor lagi . Y/N akan menghajarnya sampai Thor Sekarat.

Marvel Series : "Demons" ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang