Timeline

325 29 43
                                    

Sebelum mulai Ke episode selanjutnya , gue mau ngasih tau kalian Timeline di "marvel series"
Bikinan gue.
Nah kalo semua marvel seriesnya selesai , niatnya gw mau gabungin mereka semua jadi satu tim kayak avengers.
Tapi cewek semua.
Dan gw masih mikir nama timnya apa :v
Pilih satu dung bantu gw!

- The Lady
- The Wowrriors
- The Killers

*Astaga ko namanya aneh² semua*

Pokoknya bantuin pilihs salah satu deh!
Komen yaa :v

Nah, sekarang Timeline nya!

01 . Marvel series : "Starks"

About : di series yang starks ini.
Kalian bakal jadi seorang Y/N Melinda Stark [Alexa Melinda Stark]
Kalian bukan jadi anaknya Tony.
Tapi bakal jadi cucunya .
Kalian itu anaknya morgan tepatnya.
Kamu berasal dari masa depan.

Spoiler about this story : suatu hari, kamu pergi ke markas shield untuk menemui temanmu si pemilik shield, Natalia emran fury .
Namun, ternyata natalia sedang pergi dan bisa dibilang hubungan mu dengan natalia tiba tiba rusak. Entah karna apa natalia membencimu.
Maka dari itu kau ingin menggunakan mesin waktu milik shield untuk kembali di waktu sebelum natalia membencimu.

Namun rencanamu gagal, karna kau belum memilih waktu dengan tepat .
Kau malah kembali ke masa lalu dan menemui kakek mu sendiri.
Tony stark.

Kelanjutannya silahkan ditunggu wkwkwk .

02. Marvel series : "Sirens"

About : di series ini, kau akan menjadi savanna Y/N [Savanna Rain]
Seorang perempuan yang berasal dari masa lalu , namun , ayahmu membencimu .
Kenapa?
Karna kau itu seorang siren. Kau menjadi siren karna seseorang mengutuk ayahmu karna ia iri pada ayahmu , seorang penyihir terkenal.
Sehingga ayahmu membuang mu ke hutan Amazon saat kamu masih berusia 5 tahun.

Spoiler about this story : suatu hari. Moira sedang berjelajah di hutan amazon . Karna akhir akhir ini sering ditemukan mayat manusia tanpa kepala di hutan amazon.
Maka dari itu, moira ingin mencari tau hewan apa yang melakukan hal ini.

Namun ia malah terkejut setelah tau penyebab masalahnya adalah seorang Siren yang memakan kepala setiap orang yang datang le amazon.

Kelanjutannya tunggu ceritanya aja ya ^^

03. Marvel Series : "Demons"

Kalo yang ini taulah ya.
Kan kalian lagi baca ceritanya sekarang :v

Jadi gausah di kasih tau lagi lah.
:v

04. Marvel Series : "Bloom"

About : diseries ini , kalian akan menjadi
Y/N Evermist. [Fiona Evermist]
Seorang mutan pengendali tanaman.
Kau juga bisa membuat sebuah tanaman menjadi sebuah monster raksasa yang bisa memakan manusia bahkan kau bisa mengubah seorang manusia menjadi tanaman.

Kau bisa mengendalikan para hewan juga .
Bahkan menyatukam hewan satu dengan hewan yang lain menjadi suatu monster yang menyeramkan.

Spoiler About this story : Setelah Rain [The Sirens] pergi . Orang orang dihebohkan dengan kemunculan sebuah monster tanaman yang mengincar para manusia . Bisa dibilang, penyebab masalah itu adalah seorang mutan tingkat 5 yang kekuatannya sedang tidak terkontrol.

Bangsa mutan merasa malu akan kejadian itu,
Beberapa mutan berusaha mencari mu.
Namun Charles ingin membantumu untuk bersembunyi dan tinggal di Xavier Highschool untuk sementara waktu.

Kelanjutannya ditunggu aja .

05. Marvel Series : "Goddess"

About : di cerita ini , kau akan menjadi Y/N Minerva [Athena Minerva]
Seorang dewa perang yang hilang saat kecil.
Kau sangat hebat menggunakan pedang, pintar, juga bisa menggunakan sihir² kuno.

Spoiler About this story: thor menemukan mu di salah satu penjara ketika ia berada di sakaar.
Ia mengajakmu untuk ikut dengannya pergi dan tinggal di asgard.

Btw , Karakter satu ini bakal jadi captain di kelompok superhero buatan gueee ^^

Kelanjutannya tunggu aja ^^

06. Marvel Series : "Galxara"

About: di cerita ini , kau akan menjadi Y/N Emeliest Chronicals [Ziena Emeliest Chronicals]
Kau bisa mengendalikan suatu benda dengan suaramu .
Namun jika energimu sedang penuh , kau bisa mengendalikan apapun yang berada di depan matanya , matahari , tanah bahkan manusia.

[Karakter satu ini bakal jadi karakter terkuat di kelompok superhero buatan lily!]

Spoiler About this story: saat itu, the guardians of galaxy mendengar berita bahwa ada seorang wanita yang membunuh astronout dengan mudah.
Tadinya mereka ingin menghentikan wanita itu, namun setelah tau alasan wanita itu melakukan hal tersebut. Mereka malah mengajakmu untuk bergabung bersama mereka.

Tunggu kelanjutannya ^^

Menurut kalian setelah cerita marvel series: demons.
Cerita apa yang harus aku publish ya?
Pilih salah satu yg diatas ya!

Lily Tunggu~~~

Good bye ^^



B I G N O T E ANYWAY- kemungkinan besar setelah aku rilis satu-per satu kisahnya, bakal banyak jalan cerita alias plot yang berubah hehe. :D

Marvel Series : "Demons" ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang