"Ta pulang sekula main kerumah gue yu? Gue ada film baru tau" Hanna ngajakin Alata nobar.
"Alata doang nih yang diajak?" Martyna protes.
"HEMMM- Iya! Kan ini film khusus buat gue sama Alata aja"
"Apaan ada film khusus khususan segala. Aneh lu!" si Julia ikutan protes sambil nyelupin bakso ke mangkok sambel.
"Tau lu!" uchil tuh ya sukanya ngikut ngikut doang cuma.
"Gabisa gue Han. Ada urusan intilijen" satu satunya yang diajak nobar baru nyaut.
"Aelah tumben tumbenan lu. Biasa juga paling semangat kalo diajakin nobar gini. Ini kenapa? Diare?" si Hanna masih ga trima.
"Yummy aja! Kaga lah"
"Halahhh palingan juga mau ngedet gitu sama si kakel basket itu- si Rama!" samber Julia.
"Sori ya"
"Trus?"
"Mau ke Bandung gue tuh. Jenguk dede tersyinta"
"Felix?" tanya uchil
"Bukan. Muslih"
"Hah? Muslih satpam sekolah?? Adek lu ta??"
"Bodo chil bodo. Mules gue"
"Aelah chillll- YA IYA SI FELIX. FELIX ARDIANO SIAPA LAGIII ADENYA ALATA KALO BUKAN DIA MASYAALLAHH- pake ditanya lagi" Julia emosi juga lama lama.
"Trus Muslih?"
"Udah udah gausah bahas Muslih. Nih intinya gue bakal absen sekolah seminggu, kalian jangan pada ngerasa kehilangan gitu ya"
"Ga sih" -Julia.
"Hii ta gue titip salam loh buat Felix yang ganteng dan uwu secara bersamaan itu ya. Gue juga kangen betewe sama adelu" -Martyna.
"Gue juga ta- mau titip salam buat Felix. Sekalian titip oleh oleh juga dari Bandung" -Uchil.
"Yahh, gue duduk sendiri dong" -Hanna yang sedih.
"Yaelah han, ada Martyna noh" kata Julia.
"Hooh han. Daripada gue ama si Monah, boring. Ga pernah ngomong dia tuh" yeeu si Martyna malah curhat.
"Nah iya tuh han bener. Miris tau ngga ngliat Martyna duduk sama Monah"
"Iya han!" Uchil nih.
"Iya deh udah. Jan lama lama tapi lu, ta. Gabisa berbagi cerita ntar"
"Iye iye"
-
-
-
Sekolah udah bubar sekitar 20 menitan lalu. Sekarang Alata lagi sibuk sendiri di kamarnya, semua baju yang ada dalem lemarinya dia masukin ke koper sampe gada sisa.
Btw mau jenguk adek apa pindahan?
"Ta! Udah belum?" nahkan, teriak tuh Bunda.
"Iya udah kok, ini mau turun"
"FELIXX AIM KOMINGG!!!"
-
-
-
Alata sama ayah dan bunda sengaja ga ngabarin Felix kalo mau jenguk hari ini. Iya bener Felix minta buat cepet cepet di jenguk, tapi mintanya kan minggu depan, dan ini belum minggu depan soalnya.
Jadi yaaa surprise gitu.
Oma sama opa juga udah di kabarin kok. Dan mereka udah sepakat buat drama dulu depan Felix supaya rencananya tidak terbongkar begitu saja fergusahh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Basket
Romance"Jangan benci, ntar cinta" Kisah percintaan anak SMA Antara kakel dan adkel (lagi) Hehe