-Vote laa kali kali-*
*
*:)
Pagi pagi gitu Alata udah rapi mau ke sekolah.
"Bun Ayah mana sih?" tanya Alata sambil minum susunya. G. Susu sapi maksudnya.
Bunda yang lagi masukin roti ke kotak makannya noleh.
"Lagi manasin mobil, tuh di depan"
Dan yang lagi diomongin tiba tiba muncul sambil ngacak ngacak rambut anaknya dari belakang. Yang di acak acakin rambutnya noleh, sambil melotot.
"Hii, Ayah!! Dah dandan lama lama pun!" rapihin lagi rambutnya yang sempet kusut gegara ulah ayahnya.
"Dah siap kau?"
Alata ngangguk ngangguk sambil naroh gelas sisa minumnya di atas meja makan.
"Eh! Yah, bun, kemaren Felix bilang katanya minta dijenguk minggu besok" kata Alata santai.
Bunda langsung noleh ga santai. Ayah yang lagi ngabisin kopinya kesedak trus nyemburin kopinya ke lantai. Alata ngernyitin dahi.
Apa apaan sih orang tua gue, lebay banget perasaan.
"Duh, udah telat ini Bunda. Bunda berangkat dulu ya. Da Ayah, da sayang"
Bunda udah ngibrit aja kluar, sementara ayah garuk garuk tengkuk. Ga gatel dahal.
"Ayah!"
"Emm.. Ayo berangkat lah. Ntar terlambat nih!"
Ayah juga udah jalan duluan, ninggalin Alata yang masih cemberut tapi tetep ngekorin ayahnya trus masuk ke mobil. Otw ke sekolahnya.
Ditengah perjalanan Alata masih berusaha bujuk ayahnya aja.
"Ck. Ayahhh"
"Apa lagi sayang?"
"Itu lho Felix minta dijenguk!!"
"Aduh, gimana yaa. Ayah sibuk sih, minggu besok juga ada acara pertemuan perusahaan, gimana dong?"
"Ih ayah mah! Emang ga kangen apa sama Felix?"
"Ya kangen dong. Tapi... Ya coba nanti lah ayah urus"
Mobil ayah berenti, mereka udah sampe depan sekolah btw.
"Bener lo yah..."
"Iyaa"
"Yaudah Alata masuk dulu"
Salim ke ayah trus turun. Lambai lambai kecil ampe mobilnya jauh dari sono.
Alata balik badan, jalan ke kelasnya. Tapi dia tuh ngrasa kek ada yang ganjel, kaya ada yang merhatiin gitu sihh.
Noleh ke kanan, ke arah kelas cowo. Dan perasaannya bener___
Rama lagi. Napa sih seneng banget gitu ngliatin gue!
Sambil dengus kesel trus puterin matanya ga santai, Alata jalan ke kelasnya. Ngabain Rama yang masih tetep aja ngeliatin dia. Gtw jg knp.
-
-
-
Bel masuk udah bunyi, Alata sama genk nya sih udah kenyang mbadog di kantin tadi.
Dan abis ini pelajaran olahraga btw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Basket
Romansa"Jangan benci, ntar cinta" Kisah percintaan anak SMA Antara kakel dan adkel (lagi) Hehe