Jam 11:05.
Dan Alata baru bangun, parah banget sih njir.
Tapi gpp sih, jarang jarang kan bisa tidur panjang disaat orang orang sibuk bekerja dan juga sekolah :)
Surga dunia.
-
-
-
"Pagi oma... Opa..." Alata jalan ke arah oma sama opa nya yang lagi duduk berdua di sofa.
"Eh Alata— udah bangun yaa"
"Emm" trus duduk misahin dua orang tua itu yang tadinya lagi lendot lendotan.
"Oma ngalah yaa" kata Alata.
"Enya, oma juga mau manicure an"
Dan gantian Alata yang ngelendot ke opa.
"Opa..."
"Naon ta?"
"Felix tuh sering loh curhat sama Alata. Tentang opa sama omaaa" Alata mulai ngobrol sambil buka hape.
"Curhat kumaha?"
"Kata Felix, dia ga pernah main kalo disini. Soalnya opa sama oma ngehalang terus"
"Hahaha sebutkeun eta?"
"Iya opa" padahal gatau artinya, tapi yauda si iyain aja.
"Ta, Felix teh kalo udah di biarin lepas nggak bakal balik lagi. Waktu eta pernah pulang sekolah teh langsung main sama si asep, eeh sampe malem nggak pulang pulang. Pas dicari ternyata teh di rumah jeki lagi nonton"
Alata matiin hape nya dan fokus natep opa, "Nonton apa opa??" dia kepo, banget!
"Shutt, em em"
"Em em apaan sihh"
"...video yang ga boleh ditonton"
Alata ngerutin dahinya kenceng kenceng.
"YAA APAA AKU GA TAU OPAA" ngegas si bego.
"Astaghfirullahh— bokep!!"
"Ha??!"
Alata auto nutup mulutnya rapet rapet. Matanya itu lhoo, melotot gede banget.
"Opa anjirrr!!!"
"Apa ta?!" si oma terkejang.
"Ohh gpp gpp. Isokay, opa ga bilang bokep kok nggak!!"
"Heh! Alata!!" dan alhasil Alata dapet satu sentilan di dahi dengan opa sebagai tersangka.
"Eh?!"
Ogeb sih.
"Lohh oma teh ga bilang gitu ya! Hayoo opa ngajarkeun anjeun anu henteu leres sareng incu ti oma hah!!"
Udah deh, ini mau perang. Mending Alata kabur aja kan biar gajadi pahlawan yang gugur saat perang.
-
-
-
Jam 12:03
"Anjirr sumpah gabut bangettt"
Dari tadi tuh Alata cuma guling guling doang di kasurnya.
Felix masih sekolah, oma lagi shopping, opa lagi endorse kambing, mama sama papa lagi pacaran sialan dari tadi ga pulang pulang. Mau mengenang masa lalu laganya :(
Trus tiba tiba kepikiran sekolah.
Biasanya jam segini lagi cari moment sama hanna, atau ga dengerin Martyna curhat, atau ga juga dengerin Uchil yang lagi bucinin si agus, kalo ga juga julia yang suka misuh misuh ga jelas tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Basket
Romance"Jangan benci, ntar cinta" Kisah percintaan anak SMA Antara kakel dan adkel (lagi) Hehe