4 juni 2015
"ABANG BURUAN MASUK MOBIL INI MAMA UDAH SAKIT BANGET PERUTNYA" teriak papa hwang yang mulai panik liat istrinya kesakitan karna udah waktunya brojol tapi anak cowonya ga keluar keluar dari kamar nya.
"ssshhh aduhhh" desis mama hwang sambil memegangi perutnya yang udah gede banget.
"sabar ya ma tinggal nunggu abang masuk mobil" yeji berusaha buat nenangin mama nya yang udah gakuat nahan sakit nya itu.
"elah ini si hyunjin lama banget si" gumam yeji dari kursi penumpang.
papa hwang yang gasabaran akhirnya langsung menuju kamar hyunjin walau jarak basement sama kamar hyunjin lumayan jauh.
sesampai nya di kamar hyunjin, ternyata hyunjin lagi bungkus kadi buat mama nya yang mau lahiran, muka papa hwang langsung 🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺
'anak gue' batin papa hwang
"abang ayo udah nanti lagi bungkus bungkus nya di rumah sakit aja" ujar papa hwang ke hyunjin yang sekarang kaget kok tiba tiba ada bapak bapak di kamar nya.
"KAGET" sempat sempat nya dia berteriak.
"udah ah ayo cepet"
akhirnya hyunjin bawa semua perintilan buat bungkus kado ke dalem mobil.
"lama banget sih bang kasian mama udah kesakitan" kata yeji yang lagi main handphone
hyunjin ngga bales ucapan yeji dan langsung duduk di kursi penumpang tepat di sebelah yeji
"ayo pa cepetan udah gakuattt" ujar mama hwang yang daritadi ga berhenti megangin perutnya itu.
*rumah sakit*
sesampai nya mereka di rumah sakit, mama mereka langsung dibawa ke ruang bersalin soalnya kata dokter udah waktunya brojol banget.
yeji sama hyunjin nungguin di depan ruang bersalin, papa mereka nemenin mamanya di dalem ruangan.
hyunjin sama yeji yang saat itu masi umur 15 tahun cuma bisa ngakak ngakak di depan ruang bersalin soalnya gatau mau ngapain.
3 jam berlalu akhirnya dokter yang ngatasin mama hwang keluar juga.
hyunjin sama yeji yang tadi nya udah mulai ngantuk jadi langsung berdiri pas ngeliat dokter nya.
"selamat yaaa adek nya cewe tuh" kata dokter menyelamati si kembar yang mukanya udah lesu karna ngantuk itu.
si kembar langsung senyum lebar dan tinggal nungguin mama nya dipindah ke ruang pasien bareng dedek bayi nya.
sampe nya di ruang pasien VIP yang udah dipesen papa hwang itu, si kembar langsung ngeliatin adeknya itu.
"pah nama adek nya siapa?" tanya yeji ke papa hwang
"hwang jamjam" papa hwang belom sempat jawab malah disaut sama mama hwang dengan girang nya.
"hah? HAHA SELAI? jamjam HAHAHA" dari remaja dia emang udah suka ngeledek bocahnya, siapa lagi kalo bukan hwang hyunjin.
"hyunjin" ketus papa hwang
"maaf" hyunjin yang langsung diem nunduk karna takut.
———————————
pendek aja ya lagi buntu ide nya😭👎
———————————bonus pict dari sikembar pas nganterin jamjam imunisasi 4 bulan yang lalu.
TBC!!!