Keesokan harinya Joo Hyun pergi kerja dengan sangat senang. Ia akhirnya bisa merasakan kalau dirinya ini benar benar pacar seorang Taehyung BTS
Namun saat pulang kerja, ada orang yang mengajaknya bicara. Ternyata itu adalah manager Taehyung
"Kemarin Taehyung menemuimu kan? Padahal aku sudah melarangnya agar tidak pergi menemuimu" kata Manager
"Apa...maksudmu?" Tanya Joo Hyun kaget
"Sebenarnya sejak awal aku tidak berniat untuk menyuruhnya memutuskan hubungan kalian. Tapi jika difikir fikir...rasanya lebih baik jika kalian tidak bersama" kata manager
"Apa kau menyuruhku putus darinya?" Tanya Joo Hyun
"Lalu apa kau mau putus dengannya? Itu adalah pilihan yang terbaik. Karena jika kalian pacaran itu tidak baik untuk kalian berdua"
"Apa maksudmu?"
"Mengapa kau pura pura tidak mengerti? Bukankah kau ini asalnya fans Taehyung? Kau juga tau kan seberapa kesalnya para fans jika mengetahui idolanya pacaran. Pacaran dengan sesama artis saja keduanya jadi dibenci. Apalagi pacaran dengan orang biasa, apalagi seorang fans. Fans yang lain pasti akan merasa tidak adil dan langsung membenci Taehyung. Dan saat kau ketahuan bahwa kau itu adalah pacar Taehyung maka hidupmu tidak akan aman. Mereka akan mengejar ngejarmu, menyerangmu. Memangnya kau bisa tahan jika hal seperti itu terjadi?"
"Tapi selama kita menyembunyikannya bukannya tidak apa apa?"
"Kau fikir tidak apa apa? Kekuatan media di saat ini sangat maju. Apa kau tau, di postingan Taehyung kemarin ada yang mencurigai kalian berdua. Kalian tidak saling mengirim pesan sekarang ini karena kami telah membatasinya. Namun Taehyung malah sering datang ke rumahmu. Jika tetanggamu mengetahuinya kau fikir itu tidak apa apa? Kau fikir kalian tidak akan ketahuan?"
"Tapi..."
"Sebenarnya tidak ada manfaatnya juga kan berpacaran dengannya? Kalian pacaran tapi tidak ada yang tau kalian pacaran. Kalian bahkan jarang bertemu. Bukankah lebih baik kau pacaran dengan orang biasa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM COMES TRUE | VRENE (Tamat)
RomanceBae Joo Hyun adalah seorang karyawan sebuah perusahaan fashion di Korea Selatan. Karena kerja kerasnya, perusahaan memberikannya hadiah berupa liburan gratis ke Venesia di Italia Tanpa diduga, di Venesia ternyata ia malah bertemu dengan idolanya yai...