---------------------------------------------------------
Yoongi tak menjawab jungkook dan langsung menarik lengan jimin kasar untuk keluar dari kelasnya....Jimin hanya menurut karna takut dimarahi oleh sang kaka, walaupun tangannya sudah merah dan pastinya sakit karna yoongi menarik nya kasar....
.
.
.
.
Yoongi membukakan pintu mobil untuk jimin....Di mobil jimin merasa kalau yoongi sedang marah sekarang. Jimin takut jika nanti dirumah yoongi akan memperlakukan jimin secara kasar, walaupun yoongi tak pernah melakukan jimin seperti itu sebelumnya....
Sesekali yoongi melirik jimin yg seperti sedang ketakutan, sungguh yoongi ingin memarahi jimin saat ini juga namun yoongi sllu tak tega melihat jimin mengeluarkan air matanya karna dimarahi....
"Tanganmu sakit?" tanya yoongi tapi masih dengan raut wajahnya yg dingin(swag):v
Jimin hanya menggeleng menandakan 'tidak'....
"Apa aku harus memberi taumu secara kasar jimin-ssi" tegas yoongi
Jimin-ssi? Cara yoongi menyebutkan namanya saja sudah membuat jimin takut. Karna biasanya yoongi sering menyebutnya 'chimmy'....
Yoongi sangat marah besar pada jimin....Yoongi memberhentikan mobilnya ditempat yg sepi....
"Apa kau mau aku pergi dari rumah? Jawab jimin" bentak yoongi
Jimin terisak, ia menunduk takut.....
Semarah ini yoongi padanya, sampai membentaknya..."Jawab jimin" bentak yoongi lagi
Tubuh jimin bergetar ketakutan...
"Hikss" isakan jimin semakin menjadi jadi, membuat yoongi kasian pada jimin....
Greppp...
Yoongi memeluk erat tubuh jimin, yoongi menyesal sudah membentak jimin sampai menangis...
"Maafin kaka ya chim" ucap yoongi merasa bersalah
"Jangan keluarin air mata lagi, kaka gak suka" ucap yoongi lagiYoongi mengelap air mata yg membasahi pipi gembul jimin....
"Jungkook sudah berani menciummu, kaka takut kalau jungkook akan melakukan yg lebih padamu" ucap yoongi
Yoongi mengelap bibir jimin yg tadi di cium jungkook walaupun hanya kecupan singkat tapi yoongi tak rela....
"Izinkan kaka menghapusnya, ku mohon" mohon yoongi
Jimin hanya mengangguk karna takut dimarahi lagi...
Yoongi memperdekat jarak diantara keduanya sehingga jimin merasakan deru nafas yoongi...
Chup...
Awalnya yoongi hanya mengecupnya singkat namun sekarang yoongi melumatnya...
"Mphh"
Jimin memukul dada bidang yoongi menandakan sudah kehabisan oksigen....
Bukannya dilepas tapi yoongi semakin bergairah. Lidah yoongi menerobos masuk kedalam mulut jimin, mengabsen deretan gigi jimin.....
Yoongi memiringkan kepalanya kekanan dan kekiri membuat jimin kewalahan...
"Enghhh"
Sungguh desahan jimin membuat yoongi ingin melakukan yg lebih, namun yoongi tak mau sekarang, yoongi mau melakukannya setelah ia dan jimin sama² saling mencintai, bukan sebagai kaka dan adik melainkan layaknya sepasang kekasih.....
Yoongi melepaskan ciuman panasnya itu...
"Hah hah"
Jimin mengatur nafasnya...."Maaf" yoongi mengelus surai rambut jimin lembut lalu menjalankan lagi mobilnya untuk pulang ...
TBC
Tolong Vote Ya Guyss Pliss🙏✨
KAMU SEDANG MEMBACA
CHIMMY
Romance"Seorang kakak Tiri yang menyukai adik nya namun iya tidak tahu jika sang adik pun menyukainya juga" Will they live together??? Cast: •Jimin •Suga •Jungkook Dan akan bertambah sesuai alur nya Baca aja dulu siapa tau suka💜