part 3💜

1.4K 70 0
                                    

B×B (boy×boy) yg gak suka minggir jan ngehujat....

Judul: Chimmy
Cast: YoonMinKook
Part: 3

-------------------------------------------------------
Yoongi menidurkan jimin sofa karna diperjalan jimin tertidur....
Yoongi mengelus pipi gembul nan putih jimin, yoongi tersenyum
"Cantik" gumam yoongi pelan supaya tidak membangunkan jimin..

Yoongi mendekatkan wajahnya, memperdekat jaraknya dengan jimin semakin menipis,,,,
Namun yoongi menjauhkannya lagi, karna ia tak mau mengganggu jimin....

Jika jimin sedang tidur, itu sangat menggemaskan bukan? Membuat yoongi ingin melakukannya sekarang. Oh tidak!! Apa yg ia fikirkan....

Bibir lembut dan tebal, hidung yg pesek, pipi yg gembul, mata yg cantik bahkan wajahnya terlihat cantik bagi yoongi....

"Aku mencintaimu chimmy" gumam yoongi pelan lagi

Yoongi menyelimutkan jimin dengan selimut hangat kesayangan jimin yg sudah yoongi ambilkan dikamar jimin sejak tadi...

Yoongi menaruh tas jimin dan tas miliknya kekamar lalu yoongi beralih kedapur untuk memasak....

Mereka hanya hidup berdua, yoongi dan jimin. Ayah jimin dan yoongi kerja diamerika, ayah mereka jarang pulang, hanya mengirim uang untuk kebutuhan yoongi dan jimin. Sedangkan mama jimin sedang bekerja di amerika bersama dengan ayah jimin dan yoongi....

Mama yoongi sudah meninggal saat yoongi masih berumur 5 tahun dan ayah yoongi menikah lagi dengan mama jimin dan baru mempunyai satu anak yaitu jimin.....

Yoongi memang sudah pandai dalam hal memasak, karna sudah belajar sejak tinggal berdua bersama jimin, mama dan ayahnya bekerja....

Yoongi tidak pernah membolehkan jimin memasak, karna takut jimin kecipratan minyak atau tergores pisau....
.
.
.
.
Hanya membutuhkan waktu beberapa menit, masakan yoongi sudah matang dan siap untuk dimakan....

Yoongi menyiapkan makanan lalu beralih untuk membangunkan jimin...
.
.
Yoongi mengelus surai rambut jimin pelan....

Jimin terlihat sangat pulas, sehingga yoongi tak tega membangunkannya. Tapi jimin belum makan. Jika jimin telat makan, jimin akan langsung sakit....

"Chimmy" ucap yoongi mencoba membangunkan jimin

"Hmm" jimin hanya menjawab dengan deheman

"Makan dulu ya, nchim belum makan siang" ucap yoongi

"Nanti aja ya ka" cicit jimin yg masih mengantuk

"Tidak chimmy, nanti nchim sakit kalau telat makan" ucap yoongi

"Hm baiklah kak" ucap jimin pasrah...

Jimin ke kamar mandi untuk membasuh wajah setelah itu makan bersama yoongi....
.
.
.
.
Keesokannya....

Yoongi mengantar jimin kekelasnya....

Jimin duduk dibangkunya yg tepatnya didepan bangku jungkook....

"Jim" panggil jungkook saat melihat yoongi sudah tidak ada
"Nee kooky" jawab jimin
"Nanti istirahat makan bareng yuk" ajak jungkook
"Ntah lah kooky, aku takut jika kak yungi marah lagi" ucap jimin

"Huh aku tak suka dengan sikap kakak tirimu itu, kenapa dia selalu mengekangmu jimin-ahh?" kesal jungkook
.
.
.
.
Beberapa jam kemudian....
Tringgg......
Bel istirahat berbunyi...

"Chim, itu dibibirmu ada apa"tanya jungkook
"Mana kooky?" ucap jimin

Tangan jungkook mengusap bibir tebal jimin, menatap mata jimin.....

Untung saja siswa/i yg lainnya sudah keluar kelas jadi tidak ada yg melihatnya...

"Cantik" gumam jungkook

Jungkook masih mengusap lembut bibir jimin walaupun tidak ada apa² dibibir jimin, ya jungkook hanya mencari kesempatan:v

Tangan satunya lagi mengelus pinggang ramping jimin...

Jimin yg menyadari itu berusaha untuk menjauh tapi jungkook malah memeluknya dengan erat....

"Yakk jeon jungkook!!!" teriak seseorang

Jungkook melepas pelukannya karna menyadari ada yoongi....

"Sudah kubilang jangan menyentuhnya" tegas yoongi

"Jimin, kakak sudah bilangkan jangan dekati dia lagi" ucap yoongi

"Maaf kak" ucap jimin menunduk...

"Apa nchim mau kakak pergi dari rumah?" tanya yoongi

"Pergi saja sana" ucap jungkook yg membuat yoongi geram

Bugh...
Satu pukulan mendatar di perut jungkook, membuat jungkook meringgis kesakitan....

"Kooky" panik jimin

Jimin menolong jungkook...

"Kak, apa yg kaka lakukan? Kaka tau? Nchim gak suka kalau kaka sllu mengekang nchim. Chim benci kak yungi" kesal jimin

Apa? Jimin membenci yoongi? Kata itu membuat yoongi kesal bercampur sedih, bagaimana tidak, jimin bilang dihadapannya tanpa rasa takut....

"Benci? Jadi nchim benci kaka gara² kaka memukulnya? Baiklah jika itu yg membuatmu senang" ucap yoongi tak percaya, yoongi meninggalkan jimin dan jungkook....

"Kaka" teriak jimin....
.
.
.
.
Sepulang sekolah.....

Jimin mencari yoongi dirumah karna kata teman sekelas yoongi, yoongi bolos pas istirahat....
Jimin hanya takut jika yoongi benar² meninggalkannya...

"Hikss kak yungi dimana hikss" tangis jimin

Jimin trus mencari yoongi dikamar, dapur, kamar mandi dan tempat yg lainnya namun tetap saja yoongi tidak ada....

Jimin mengambil ponselnya untuk menelpon kaka nya itu tapi yoongi tidak mengangkatnya...
Ada pesan masuk dari yoongi.....

'Jangan menelfonku, aku bukan siapa² mu lagi jimin-ahh.. Maafkan aku telah membuatmu kesal, aku pergi dari rumah supaya kau bisa tenang tanpa ada yg mengekangmu. Jangan sampai telat makan jimin-ahh, aku tak mau melihatmu sakit, jika ingin makan jangan masak sendiri, beli saja ya, tadi ayah mengirim uang dan aku hanya mengambilnya sedikit, sebagian besarnya aku taruh dilemarimu. Maaf aku pergi tanpa pamit dulu padamu, menurutku ini keputusan yg baik, aku pergi dan ntah akan pulang atau tidak, sekali lagi maafkan aku jiminie'

Begitulah pesan dari yoongi....

Jimin membacanya sambil menangis, sungguh jimin menyesal sudah berbicara seperti itu pada yoongi.....

TBC

Vote Pliss😟🙏

CHIMMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang