"Kooky" panggil jimin yg habis bangun tidur
"Hmm" jungkook hanya membalas dengan deheman
"Apa kooky yg membersihkan semuanya?" tanya jimin
"Iya" jawab jungkook"Terima kasih kooky" ucap jimin
"Tak masalah" ucap jungkook tersenyumJimin mengangguk dan melihat sekelilingnya yg sudah bersih namun mata cantik jimin tertuju pada tas besar di sofa....
"Apa tas itu punya kooky?" tanya jimin
"Iya, aku ingin menginap disini untuk menjagamu, boleh kan?" ucap jungkook menatap jimin"Boleh" ucap jimin senyum
"Yasudah, kamu mandi dulu sana, bau" ucap jungkook yg membuat jimin kesal
"Ishh" ngambek jimin dan langsung beranjak ke kamar mandi...
.
.
.
.
Yoongi trus mengeser geser layar ponselnya tepatnya menggeser geser foto yg ada digalery nya itu, memandangi foto jimin...Di galery ponsel yoongi 50% foto jimin yg sedang sendiri 40% foto jimin yg berdua dengannya sedangkan 10% fotonya sendiri.. Lebih banyak foto jimin bukan? Yoongi sangat mencintai jimin hingga detik ini...
Namun yoongi merasa jimin sangat menyukai jungkook maka dari itu yoongi mencoba menjauh dari jimin, bukan yoongi tak peduli lagi justru yoongi ingin melihat jimin bahagia tak ada lagi yg mengekang jimin....
Jika yoongi melihat jimin bersama yg lain selain dirinya, yoongi merasa jiminnya akan direbut, tapi sekarang yoongi berusaha untuk menghapus rasa cintanya kepada jimin yg berlebihan itu dengan cara meninggalkan jimin....
Yoongi melihat lagi isi pesan kakaotalk dengan jimin namun tidak ada pesan masuk dari jimin....
"Kurasa chimmy tak akan menghubungiku lagi sampai kapanpun huhfftt" gumam yoongi
Yoongi mematikan ponselnya...
"Aku merindukanmu chimmy" ucap yoongi yg tak disangka air matanya nya yg sudah menetes....
.
.
.
.
.
Selesai mandi, jimin menidurkan dirinya sendiri diranjang empuk miliknya....Jimin mencoba memenjamkan matanya namun jungkook memeluknya dari belakang (karna posisi jimin itu tiduran tapi kesamping)
"Kamu sudah makan?" tanya jungkook
"Belum" jawab jimin
"Kenapa belum? Apa kamu ingin sakit jimin?" ucap jungkook datar"Iya" ucap jimin
"Kenapa? Supaya kaka tirimu itu pulang lagi? Percuma jimin, yg ada kaka mu itu tambah marah padamu" ucap jungkookJimin membalikan posisinya menjadi menghadap ke arah jungkook....
Jungkook mengelus pipi jimin......
"Kooky-ahh aku merindukan kak yungi" ucap jimin menundukan kepalanya....
"Apa kak yungi sudah tak sayang lagi pada nchim?" ucap jimin
"Tidak, yoongi masih menyayangimu kok" ucap jungkook menenangkan jimin
"Tapi kenapa kak yungi ninggalin nchim? Nchim tau kalau chimmy salah tapi apa kak yungi se benci itu pada nchim?" ucap jimin yg mulai terisak lagi
"Heyy jimin dengarkan aku, kak yungimu tidak membencimu dia hanya ingin sendiri, dan jangan menangis lagi jimin kumohon, jika kamu menangis trus akan membuat kak yungimu tak tenang memikirkan mu terus" ucap jungkook menenangkan jimin
"Hikss"
Sungguh jimin tak bisa menahan air matanya....
Jungkook menghapus air mata yg sudah membasahi pipi gembul dan putih jimin....
"Jangan menangis kumohon" ucap jungkook
Tapi jimin tetap saja tidak berhenti menangis...
Jungkook bingung untuk melakukan apa supaya jimin berhenti menangis...
1 jari jungkook mengangkat dagu jimin supaya jungkook bisa melihat wajah cantik jimin dengan jelas lalu jungkook melumat lembut bibir tebal jimin...
Jimin terkejut dengan perlakuan jungkook, jimin mendorong tubuh jungkook untuk menjauh darinya namun tangan jungkook menahan tenguk leher jimin supaya tak menjauh....
Jimin memukul dada jungkook karna nafasnya yg sudah menipis...
Bukannya dilepas namun jungkook malah menggigit bibir bawah jimin sehingga jimin kesakitan dan membuka mulutnya, tak mau melewatkan kesempatan, lidah jungkook menerobos masuk dalam rongga mulut jimin, mengajak lidah jimin untuk bermain dengan lidahnya...
Jungkook sudah terbawa suasana, awalnya jungkook mencium jimin hanya untuk menenangkan jimin supaya berhenti menangis namun berciuman dengan jimin membuat nafsunya tak terkendali sehingga ingin melakukan yg lebih dari ini....
Jungkook menindih tubuh jimin tanpa melepas pangutannya...
T
B
C
Vote ya guyss biar ak semangat up nyaa
Byy⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
CHIMMY
Romance"Seorang kakak Tiri yang menyukai adik nya namun iya tidak tahu jika sang adik pun menyukainya juga" Will they live together??? Cast: •Jimin •Suga •Jungkook Dan akan bertambah sesuai alur nya Baca aja dulu siapa tau suka💜