Pagi yang sangat cerah....sma halnya dengan gadis cantik yang satu ini entah mengapa ia merasa senang hari ini.Mungkin akan karna efek kemarin saat diantar oleh Alvaro.
"Bang nanti pulangnya bisa pulang bareng kan?.Tanya Aira karna dia tidak ingin seperti kemarin terkena sial gara2 abang lacknat nya ini.
"Insaya Allah de' nanti lo tunggu di mobil oky"
Aira hanya mengguk patuh.Tingg...tingg...tinggg
Bunyi bel pertanda masuk telah menggema itu tandanya pelajaran akan dimulai.Tapi lain hal nya dengan Aira ia sangat malas masuk kelas nya itu pasalnya jam pertama adalh matematika. Aira berjalan untuk ke perpustakaan ouhk tentu bukan untuk belajar cuman karna ingin tidurr(Dasar Aira).Saat di perjalananBRUKKK..
"Kamvret pantat gw yg cantik membahana terasikti". Uajar Aira dramastis, siapa sangka Aira sudah jatuh terduduk di lantai yah sangat memalukan,Aira pun mendongak dan sialnya org yg menabraknya hanya terdiam dan menatap nya datar.Aira lamgsung bangun dri duduk nya.
"Woy es batang lo itu punya mata punya kaki kgk bermanfaat"sinis Aira yg sdh tersulut emosi.sedangkan yg menabraknya hanya mengedikkan bahu toh bukan dia yg salah."Tukan mulut aja lo ngak pakei gmna mata sma kaki".
"Hm..".Alvaro hanya berdehem karna dia sdh jengah dengan manusia mulut rombeng di depannya ini.Alvaro pun berlalu tanpa mengucapkan satu kata pun.
"Wah kgk ad ahklak tu org,WOI BALOK ES LO NGK NGERASA BERSALAH AMAT SI"Teriak Aira sedangkan yg diteriaki hanya mengedikkan bahu acuh.
Airapun berjalan dengan kaki di hentak-hentakkan saking kesalnya dngan pria yg bernama Alvaro itu.Sesampainya di perpustakaan Aira langsung mencari-cari buku yg panjang agar bisa menutupi mukanya saat tidur nanti.Setelah mendapatkan ap yang di ingankan.Aira langsung menuju kursi pojok yg hanya di tempati oleh satu org sja,Aira tdk ambil pusing ia langsung menuju alam mimpinya.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•
Tringg...tringgg...tring..
Bunyi bel istirahat berbunyi dan Aira pun sdh terbangun dri tidur indahnya karna terusik dengan bunyi bel cerewet itu.Betapa kagetnya Aira pada saat buku yg tdinya berdiri tegak untukenutupi wajahnya kini sdh berada di tangan org didepanya ini.Dan ahkkk mengapa harus Es balok lgi"Heh lo kenapadih ambil buku yg nutupin muka gw klau gw ketahuan gimna trus dihukum gimana trus gw jelek gimna trus.,..Belum selesai Aira bicara Alvaro langsung memberi Aira buku tadi.
"Jangan tidur".Hanys itu yang di ucapkan Alvaro dan berlalu meninggalkan Aira yang sedang menaham emosinya
"Dasar es balok"umpat Aira.Gadis itupun langsung pergi kekantin untuk makan karna yah laparlah hahaha.
Apsih lu thor garingNext kantin...
Aira mengedarkan pandangannya mencari abang nya itu pasalnya ia ingin minta di traktir untuk hari ini.Setelah menemukan objek nya ketemu Aira langsung ngacir ke tempat dudk abang nya itu dan jangan lupa pasti ad sahabatnya lah"Abangku yg ganteng"Panggil Aira sambil menunjukkan senyum termanis nya.
"Iya pesan aja"Jawab Teo malas dia sudah tau dengan tingkah adik nya ini.Aira pun langsung ngacir untuk memesan."Talia sini"Pamggil Aira.Talia yang merasa di rinya di panggil pun mencari asal suara
Talia pun langsung berjalan ke kursi yg Aira tempati."Ehkm..Aira pulang bareng bimo mau ngk". Goda bimo sambil manik turun kan alisnya.Aira hanya tersenyum.
"Maaf banget yah kak Aira mau pulang bareng Bang Teo ajha soal nya mau singgah beli buku"jawab Aira sopan
"Hahaha mna mau Aira pulang sma kudalumping kyk lo yg ada Aira malah ngk betah"Ejek angga dengan entengnya
"He serangga enak aja klau ngomong sekate-kate lu bilang aja lu bentar nebeng ke gw jga kan".Sewot Bimo tdk mau kalah
"Nah ntuh lu tau"Jawab rangga mulai santai
Sedang kan Alvaro dan Teo hanya melihat perdebatan unfaedah yg di buat oleh temna nya itu."Bangke lu,makanya bawa mobil kan gw jdi repot"
"Iya kanjeng lumping,kan mobil gw masih di bangke"
"BENGKEL" ogeb
"Iya itu itu mahmud gw"
"Sekali lgi lu bicara gw tampoloh" ucap Teo yg sudah mulai frustasi dengan kelakuam temnya ini.Yang benar sja kata maksud di ganti Mahmud.
Sedang kan Rangga hanya bisa nyengir kuda
Oky segitu dulu guyss🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girl✨
RandomAirana Garled seorang bad girl?bertemu dengan seseorang yg di juluki si batu es?ohh yah di Alvaro, Tpi apakah cinta mereka berjalan mulus?Sedangkan Alvaro Mempunyai msa lalu yg blm bisa dia terima,Dan bgitu jga Airana Apakah mereka akan bersama?Atau...