27

1.1K 230 27
                                    

Doh Kyungsoo || Park Chanyeol

Just ❌ Friend

°
°
°
°
°
👫

Sudah terhitung seminggu Chanyeol tidak memberikan kabar kepada Kyungsoo. Dalam rentan waktu itu Kyungsoo juga telah di sibukkan dengan acara pertunangan nya dengan Sehun.

Kepergian Chanyeol menghantarkan kesedihan untuk Kyungsoo. Perubahan sikapnya tersebut tentu saja di ketahui oleh eomma nya yang sudah mengetahui banyak tentang kisah cinta nya dengan Chanyeol.

Eomma Kyungsoo selalu menjadi tempat bagi anaknya untuk menceritakan semua yang telah Kyungsoo jalani di setiap hari nya. Untuk kisah cinta Kyungsoo tentu saja eomma Doh tau bagaimana perjuangan mereka dari menjadi sahabat masa kecil hingga mereka tumbuh menjadi sepasang kekasih di masa SHS.

Hingga kini mereka berdua lebih tepatnya Kyungsoo merasakan sakit karena terpaksa harus mengakhiri hubungannya sepihak tanpa membicarakan semua nya kepada Chanyeol.

Semua di rahasiakan begitu saja tanpa memikirkan bagaimana perasaan Chanyeol nanti nya jika di waktu yang akan datang mengetahui bahwa kekasih nya sudah resmi menjadi milik orang terdekatnya.

Sampai saat ini Kyungsoo dan Chanyeol masih berpacaran, belum ada kata putus di antara kedua nya. Kyungsoo masih belum siap untuk melepaskan Chanyeol walaupun appa nya sudah mendesak Kyungsoo untuk putus dengan Chanyeol.

Tapi bagaimana pun kata putus tidaklah mudah untuk Kyungsoo katakan. Begitu banyak kenangan yang ia lewati bersama Chanyeol. Kyungsoo sungguh mencintai Chanyeol begitupun Chanyeol yang sangat mencintai Kyungsoo.

Kyungsoo akan terus berdoa agar untuk hubungannya dengan Chanyeol kedepannya akan kembali membaik.

🌻🌻🌻🌻

Dalam waktu seminggu Chanyeol sudah memiliki teman dekat di tempat penginapannya. Apartemen yang letaknya tidak jauh dari kampus sangat memudahkan Chanyeol dalam urusan jarak. Ia tidak perlu berdesak-desakkan dengan orang lain di dalam bis karena hanya berjalan kaki saja Chanyeol sudah dapat dengan mudah menemukan kampus nya.

Hari ini Chanyeol di undang oleh teman satu apartemen nya karena temannya itu sedang merayakan ulang tahunnya. Akan ada banyak teman² yang hadir malam ini sehingga ini menjadi kesempatan untuk Chanyeol mencari teman lebih banyak lagi.

" Waah Park Chanyeol si namja beanie sudah tiba " kedatangan Chanyeol di sambut meriah oleh sang pemilik pesta. Chanyeol mendapatkan julukan namja bennie karena Chanyeol tidak pernah absen untuk memakai beanie berwarna abu² itu. Beanie itu akan tetap setia kemanapun Chanyeol pergi.

" Kenapa kalian bisa menjuluki ku seperti itu ? Aku akan lebih senang jika kalian menjuluki ku sebagai namja tertampan di dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kenapa kalian bisa menjuluki ku seperti itu ? Aku akan lebih senang jika kalian menjuluki ku sebagai namja tertampan di dunia.. Haha " Chanyeol dengan tingkat kepercayaan yang tinggi tetap melekat di dirinya walaupun sedang tidak di Korea tapi masih tetap ia bawa hingga ke Amerika.

Just X FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang