Doh Kyungsoo || Park Chanyeol
Just ❌ Friend
°
°
°
°
°
👫Chanyeol tidak main² dengan ucapannya. Kenyataan bahwa saat ini Chanyeol sudah tiba di Korea dan disambut oleh kedua orang tuanya.
" Nak, ada yang mau eomma katakan padamu " Eomma Park melirik kaca spion untuk melihat anak nya. Ia ingin mengatakan sebuah fakta kepada Chanyeol tapi tidak tega karena melihat anaknya terlihat sedang banyak pikiran dan kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh.
" Nanti saja kita beritahu Chanyeol, dia pasti kelelahan " kata Appa Park yang mencoba untuk menahan istrinya agar tidak membahas topik itu.
Eomma Park mengurungkan niatnya dan memilih untuk diam. Sedangkan Chanyeol tidak begitu mendengarkan karena pikirannya saat ini adalah Kyungsoo.
Chanyeol berlari cepat untuk masuk kerumahnya bermaksud untuk mengambil kunci motor. Ia ingin secepatnya bertemu dengan Kyungsoo dan menyelesaikan kesalahpahaman di antara mereka.
Kita ia sudah mendapatkan kunci motor dengan gantungan jerapah dan penguin, saat ia akan keluar kamar Chanyeol langsung di halangi oleh appa nya.
" Jangan pergi jika keadaan kau tidak baik " ucap appa.
" Chanyeol ingin secepatnya bertemu dengan Kyungsoo dan menyelesaikan semuanya " Chanyeol mengatakan tujuannya tapi appa tidak berniat untuk pergi dari hadapannya.
" Tenangkan pikiran, pulihkan dulu tenaga kamu. Besok appa akan ikut serta membawa kamu untuk bertemu Kyungsoo. Nanti malam kami akan menjelaskan semuanya padamu ". Chanyeol tidak mengerti dengan ucapan appa nya. Ini permasalahan Chanyeol dan Kyungsoo tapi kenapa kedua orang tuanya mau terlibat.
Chanyeol menghela nafas. Mungkin selama ia pergi banyak yang telah terjadi sampai² ia tidak tau seperti ini. Chanyeol terlalu sibuk untuk mengurus perkuliahannya tanpa berniat untuk menanyakan bagaimana keadaan Korea saat ia tinggalkan.
Dan kini Chanyeol terlalu lelah untuk berpikir. Ia memilih mengikuti saran dari appa nya untuk beristirahat sebelum mendengarkan penjelasan yang berhasil membuat Chanyeol penasaran.
" Sudah sejak awal aku katakan padamu kalau Kyungsoo itu tidak mencintai Sehun. Kyungsoo sudah memiliki kekasih sebelum kau datang dan menghancurkan semuanya " suasana tiba² menjadi tegang di kediaman keluarga Doh. Para maid memilih untuk pergi menjauh agar tidak mendengar pembicaraan suami istri itu.
" Kau lihat keadaan Kyungsoo sekarang ? Semua itu karena kau !! "
" Jaga bicaramu !! Aku melakukan ini demi Kyungsoo " akhirnya appa Doh mengeluarkan suaranya.
" Apa ada yang salah dengan ucapanku ? Fakta nya memang seperti itu, disini kaulah yang salah. Melakukan ini demi Kyungsoo ? Kau malah memperburuk keadaan Kyungsoo dengan perjodohan yang kau setujui tanpa memikirkan kebahagian anak mu sendiri " eomma Doh benar² tidak bisa menahannya lagi. Cukup selama ini diam dengan keadaan putrinya tapi mengingat bahwa perjodohan ini sudah berakibat jauh untuk kebahagiaan anaknya maka dari itu ia tidak ingin diam membiarkan Kyungsoo kembali menderita terlalu lama.
" Selama ini aku sudah mengatakan padamu fakta bahwa Kyungsoo memiliki kekasih dan sangat mencintai kekasihnya tapi kau tidak sedikitpun mendengarkan apa yang aku katakan. Kau memilih untuk tidak peduli dan tetap menjalankan tujuanmu yang tidak kami ketahui. Aku sudah lama tinggal bersamanya dari sejak kau meninggalkan kami demi wanita lain. Aku menyembunyikan semua fakta tentang appa nya yang lebih memilih wanita kaya dari pada eomma nya yang miskin ini ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Just X Friend
FanfictionSurvei membuktikan bahwa tidak ada yang namanya persahabatan antara laki-laki dan perempuan Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol All member EXO ©Chan_soo9