28

1.2K 245 14
                                    

Doh Kyungsoo || Park Chanyeol

Just ❌ Friend

°
°
°
°
°
👫

Sudah terhitung 1 jam pintu kamar yang sejak tadi di ketuk oleh eomma Doh tidak kunjung terbuka. Sudah beberapa kali eomma Doh naik dan turun tangga hanya sekedar untuk membangunkan Kyungsoo untuk ikut sarapan. Hingga appa Doh sudah tak lagi dirumah, Kyungsoo masih belum keluar dari kamarnya.

" Sayang, kamu baik-baik saja kan nak ? Ayo turun kita sarapan bersama. Eomma tidak akan makan jika kamu tidak makan bersama eomma " segala bentuk usaha telah dilakukan tapi Kyungsoo masih saja betah untuk tidak keluar. Eomma Doh berharap diusaha terakhirnya ini bisa berhasil.

Eomma Doh merasa ada yang tidak beres semenjak acara pertunangan mereka selesai kemarin malam. Sejak itu anaknya tidak keluar dari kamar membuat eomma Doh berpikir mungkin Kyungsoo sedang lelah dan ingin segera tidur.

Tapi keesokan harinya Kyungsoo masih betah didalam kamar walaupun sudah ia panggil tapi Kyungsoo masih tidak membuka pintu.

Jujur saja kini ia khawatir, apa mungkin ini ada sangkut pautnya dengan Chanyeol ?

" Sayang jangan buat eomma tambah khawatir. Eomma akan membuka pintu kamar kamu sekarang juga " Eomma Doh meminta kunci cadangan dari maid yang sejak tadi sudah berada disampingnya. Dengan tergesa-gesa dan perasaan khawatir eomma Doh memutar kunci dengan tidak sabaran hingga akhirnya pintu terbuka.

Dapat dilihat Kyungsoo sedang berbaring di kasurnya dengan tubuh yang dibalut selimut. Melihat itu eomma Doh bisa merasa lega karena melihat anaknya yang terlihat masih tertidur dengan posisi membelakangi pintu.

" Sepertinya nona muda kelelahan " ucap maid dan di iyakan oleh eomma Doh

" Tolong bawakan makanan kedalam kamar "

" Baik nyonya "

Setelah berhasil keluar dari kamar, maid mendengar suara teriakan panik yang berasal dari dalam kamar.

Sedangkan jauh dibelahan dunia sana disebuah apartemen Chanyeol masih betah tertidur.

Mata nya perlahan terbuka, ia merasakan pusing dikepala nya dan Chanyeol tau ini akibat ia terlalu banyak minum dipesta ulangtahun teman barunya. Yang Chanyeol lihat pertama kali adalah suasana kamar yang berbeda dari kamar miliknya dan ia sendiri dikamar tersebut.

" Syukurlah kau sudah bangun " Chanyeol memandang kearah seseorang yang saat ini sedang berjalan masuk ke kamar yang sedang ia tempati dengan membawa nampan dikedua tangannya.

" Ini aku sudah memesan sup untuk meredakan mabuk. Yang lainnya sudah memakannya hanya kau yang belum bangun jadi makanlah "

" Terimakasih ..... "

" Rose " ucap yeoja bernama Rose yang mengerti arti dari jedaan Chanyeol tadi. Setelahnya yeoja bernama Rose itu meninggalkan Chanyeol sendiri dikamarnya. Ia langsung memakan sup yang sudah dibawakan oleh yeoja yang baru saja Chanyeol tau nama nya.

" Kau mau pulang ? padahal pesta masih akan dilanjutkan " teman Chanyeol terkejut mendengar Chanyeol yang berniat untuk pulang daripada melanjutkan acara bersenang-senang yang akan dimulai sebentar lagi.

" Maaf aku tidak bisa ikut bergabung lagi " Chanyeol sedang merasakan perasaan yang tidak enak sejak ia bangun. Chanyeol mencoba untuk bersikap biasa saja tapi ternyata perasaan itu lebih menguasai sehingga membuat Chanyeol ingin cepat-cepat pulang ke apartemennya.

" Baiklah " teman Chanyeol pasrah karena tamunya semakin berkurang tapi ia tidak mau memaksakan Chanyeol untuk tetap diapartemennya.

" Sekali lagi terimakasih sudah mengundangku di acara ulangtahunmu. Sampai jumpa " Chanyeol berpamitan dengan yang lainnya. Ketika ia sudah berjalan jauh dan hampir mendekati pintu, langkah Chanyeol terhenti ketika Rose memanggilnya.

Just X FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang