32

2K 246 61
                                    

Doh Kyungsoo || Park Chanyeol

Just ❌ Friend

°
°
°
°
°
👫

Setelah mendapat kabar bahwa Chanyeol sudah kembali ke Amerika, Kyungsoo merasa malas untuk berangkat kuliah.

Harapan Kyungsoo untuk meminta Chanyeol mengantarkannya ke kampus telah pupus setelah kabar tersebut Kyungsoo dapatkan dari eomma Park.

Kyungsoo benar² tidak semangat padahal hari adalah hari pertama nya berkuliah tapi mood nya sudah benar² buruk sekali.

" Sayang ayo sarapan. Appa sejak tadi sudah menunggu kamu untuk sarapan bersama ! " teriak eomma Doh sambil mengetuk pintu kamar milik Kyungsoo.

Saat ini Kyungsoo sudah siap untuk turun kebawah tapi ia sungguh tidak berniat keluar kamar.

Eomma Doh tidak menyerah, ia pun akhirnya memilih untuk membuka pintu kamar Kyungsoo dan terlihatlah sang anak yang sedang berbaring dengan keadaan sudah siap untuk pergi kuliah.

" Kamu kenapa terlihat tidak semangat di hari pertama kuliah? Ada apa hmm? " eomma Doh mendekati Kyungsoo bermaksud untuk mengetahui apa yang sedang dipikirkan anaknya sampai² harus terlihat seperti orang yang malas untuk beraktivitas.

" Apa Chanyeol ada bilang sama eomma kalau dia pergi ke Amerika lagi? " eomma Doh sekarang paham kenapa anaknya seperti ini. Ternyata menyangkut tentang Chanyeol.

" Dia hanya berpamitan karena katanya ada urusan mendadak sehingga dia harus segera pulang. Saat kamu sudah tertidur dia langsung pamit pulang "

" Chanyeol pasti sedang marah dan memilih untuk pergi. Pasti setelah ini dia minta putus "

" Hey.. Kenapa bicara seperti itu. Percaya saja kalau sebenarnya dia ada urusan di sana. Lagipula dia memang harus melanjutkan kuliahnya di sana kan? Jadi wajar kalau dia kembali ke Amerika "

" Tapi eomma, Chanyeol tidak berpamitan padaku dan aku baru tau kalau Chanyeol kembali ke Amerika dari eomma Park. Baru tadi pagi mereka mengantar kepergian Chanyeol "

" Cobalah untuk tidak berpikir negatif tentang Chanyeol, mungkin saja dia pergi karena ada alasannya dan juga dia tidak enak bilang sama kamu karena kamu kan baru saja sembuh jadi dia tidak mau menganggu waktu tidur kamu. Tunggu saja panggilan dari Chanyeol. Sambil menunggu kamu pergi kuliah saja ya, kamu kan sudah menunggu saat² seperti ini kan? "
Kyungsoo diam merenungkan apa yang di katakan eomma nya.

Mungkin saja yang di katakan oleh eomma nya tadi memang benar. Ia tidak boleh berpikir buruk dan berakhir seperti kejadian sebelumnya hanya karena kesalahpahaman.

Lagi pula keduanya sudah dewasa dan Kyungsoo tentu sangat paham dengan sifat Chanyeol karena mereka sudah bersahabat sejak kecil hanya status saja yang berganti.

Akhirnya Kyungsoo memilih untuk keluar dari kamarnya dan melakukan aktivitas pertamanya di kampus sebagai mahasiswi.

" Nanti pulang nya appa usahakan untuk jemput kamu " appa Doh mengantarkan Kyungsoo di perkuliahan pertamanya. Baru pertama kali ia mengantar Kyungsoo berkaitan dengan tempat anak nya menempuh pendidikan. Sejak dulu memang appa Doh tidak pernah merasakan bagaimana mengantar dan menjemput Kyungsoo. Maka dari itu ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan berharga nya.

" Appa tidak perlu menjemput, Kyungsoo bisa pulang pakai bis atau taxi " tolak Kyungsoo. Ia juga memikirkan betapa sibuknya appa nya saat ini setelah harus libur ke kantor hanya karena merawatnya berhari-hari di rumah sakit.

Just X FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang