Senyumanmu~ 🎶
yang indah Bagaikan candu~ 🎶
ingin trus ku lihat walau dari jauh~🎶--------------------
Senyumanmu mengalihkan 100% duniaku. Jaemina saranghaeyo❤
--------------------Gue dan jaemin udah sampe di bangku taman. Kalian pernah gak sih awkward parah, karena kita baru kenalan nama doang trus ngobrol berduaan. Parah sih moment tercanggung selama gue hidup.
"oh Iya kamu bisa panggil aku Nana, maaf ya tadi kejedot, sakit gak?" ucap jaemin. Wah guys! Lampu hijau apalagi ini! Dia baru aja nyuruh gue panggil pake nama Panggilan yang dia pengenin. So cuteee❤❤ ditambah nanya lagi soal pala Gue. Kaga Napa Napa kayanya kejedot tiap hari juga Jaem! Eh Nana maksudnya
" gak apa-apa kok, santai aja, oh Iya kamu anak baru ya? Pindah dari mana?" Gue langsung tanya-tanya lah ya guys, karena dari tadi dia terus yang memulai.
"iya aku anak baru, pindahan dari Korea. Tapi aku lama di Indonesia juga kok, dulu sempet di Indo terus tukar pelajar ke Korea. Jadi ya gitu, tapi sekarang aku ada disini kok sampe lulus" ucapnya menjelaskan. Ohh, anak pintar berarti yaa, bisa tukar pelajar gitu, keren banget!
"wih keren banget Na kamu bisa tukar pelajar, kalo aku sih mana bisa hehehe" ini Gue malu-maluin diri Gue gapapa lah ya, karena fakta banget, ulangan harian normal aja otak Gue udah kepanasan, apalagi tukar pelajar. kita bercerita seakan kita udah akrab aja.
"masa sih? Tapi keliatannya kamu anak ambis, itu ada pensil sama pulpen di Saku kamu, jangan meredah gitu dong hehehe" Jaemin, jangan senyum, atau ketawa. Itu gak baik untuk kesehatan jantung Gue. Dia perhatian banget sihhh, sadar kalo gue emang sakuin pulpen sama pensil, Gue jadi berasa punya pacar sehari gitu. Tapi semoga bisa tiap hari. Ahay!!
"oh ini abis Ulangan tadi tuh, jadi masih belum aku simpen, keburu ke kantin gara gara pusing butuh minum juga" Gue emang gak pernah ambis guys, ini Cuma kebetulan abis Ulangan aja.
"oh ya ampun, maaf banget ya tadi aku kejedot Kepala kamu lagi, abis Ulangan lagi yaaa, maaf yaa" Waduh Nana baik banget sih minta maap terus.
"hehehe, gapapa kok, kan gak sengaja, udah lupain aja Na, santai aja"
"sebagai permintaan maaf, aku anter kamu pulang gimana?" EH?! INI REZEKI APALAGI?? TAPI GUE GAK BOLEH NERIMA GUYS!! BISA AMBYAR BANGET GUE.
"eh? Gak usah ngerepotin Na, santai aja sama aku tuh, yang penting gak ada apa apa" ya kali aja gitu guys baru kenal langsung dianter pulang cuman sebagai permintaan maaf, gak deh gue gak mau keliatan banget nge bet nya
"hmmm.., yaudah kalo gitu boleh gak kalo aku jadi temen kamu y/n? Aku kan masih baru nih, jadi aku butuh bimbingan dari yang udah ahli disini, gimana? Boleh?" boleh banget Naaa!! Tanpa di minta pun Gue langsung tempatin lu jadi temen atau bahkan lebih!!
"hahaha, gak usah di minta juga otomatis jadi temen Naa, hehehe"
"Makasih banyak y/n" ucap Nana sambil menyimpulkan senyum manis. Parah ini senyuman termanis yang pernah Gue liat. NANA STOP BIKIN ANAK ORANG JANTUNGAN DONG!
"Makasih juga Nana~" jawab gue sambil tersenyum balik.
" Oh iya, aku minta kontak line kamu dong biar bisa chatan kalo ada apa apa" wih emang sih lucky girl itu semudah ini Bung!
Dari sana Gue dan Nana tukeran kontak line.
------
Tinggalkan jejak Yu!
To be continue 🔜
Jangan lupa voment, follow dan baca cerita lainnya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
HALU ft. JAEMIN
FanfictionKetemu Cowok ganteng yang suka bikin halu langsung ngubah kehidupan Gue jadi sedikit gila. Gue gak bisa bedain dunia nyata dan dunia halu. Jaemin. Ketampananmu menggilakanku. But I luv u 3000 Nana~ "NA JAEMIN!! BISA DIKURANGIN GAK GANTENGNYA?!?! YAN...