Chatan

69 21 11
                                    

Gue udah pulang dan udah di rumah. Gue gak dianter Nana karena ngerepotin banget pastinya. Padahal sih gue pengen banget dibonceng Nana, TAPI YA KALI BARU KENAL!

Ah enak banget diri gue bisa ngobrol banyak sama cogan yang dihebohin di sekolah. Gue berasa auto jadi artis juga gara-gara ngobrol di taman bareng Nana.

Waktu di taman setelah Nana minta kontak line, kita cerita banyak hal. Dia itu ternyata anak dance dan bisa nyanyi, keren banget lah, udah ganteng, pinter, punya bakat juga lagi. Dia seangkatan sama Gue, tapi kita beda kelas. Kebayang aja sih kalo sekelas Gue ambyar terus kaga fokus belajar.

Gue udah beres mandi dan sekarang lagi mau me time dulu, yup! Maen sosmed, denger lagu, minum teh hangat. Me time gue tuh emang ya basic banget gitu, jadi yaudah lah hiya yang penting gue seneng.

Pas Gue scroll-scroll Ig, tiba tiba ada notif dari line.

Ya tangan Gue langsung gercep aja buka line, bikos Gue bukan anak yang suka nunda bales chat.

Jaemin:
Hai, lagi ngapain y/n?

WAH JAEMIN NGECHAT GUE WOY! GUE LANGSUNG LONCAT DI ATAS KASUR. KAGET GITU WOY!!

Tolong Gue harus jawab apaaaa, haaa tremor banget ini. Padahal cuman ditanya lagi apa juga, tapi kan ya ini jaemin gitu!!!

Y/n:
Hai Nana!! Lagi nyantai hehe

Jawab gitu salah gak sih!!? Wadidaw gue tidak pro chatan ama cowo, apalagi ini ama cogan lagi.

Jaemin:
Emang gak ada tugas y/n?

HWAAAAA perhatian banget cuyyy:)))

Y/n:
Ada sih hehehe, tapi mau me time dulu

Mon maap Gue gak serajin itu yang kalo pulang langsung kerjain tugas sekolah. Gue bakal kerjain tapi entar aja gitu wkwkwk kalo udah beres sesi santainya.

Jaemin:
Yah, aku ganggu dong:(

Eh woy?! Kok?! OH GUE TAU GUE TADI BILANG LAGI ME TIME:( HUHU YA AMPUN BUKAN GITU MAKSUDNYA NAAA:((

Y/n:
Bukan gitu Na, jadi aku tuh emang suka santai-santai-an dulu, tapi chatan terus yaaa:))

Haduh remed banget ini Gue dalam masalah chatan.

Jaemin:
Hahaha, yaudah deh

Kok Cuma yaudah deh sih Naa:(gue harus Bilang apa lagi yaaa!?

Y/n:
Kamu lagi apa Na?

Gini aja kali yaa

Jaemin:
Lagi chatan

Wah pasti banyak yang ngechat dia nih, huftt ngeselin:( resiko punya temen cogan. Banyak ciwi ciwi yang mepet. Gue tanya aja kali ya

Y/n:
Pasti banyak yang chat ya, sama Siapa tuh?

Biar lebih akrab aja gitu Gue mulai kepoin Nana.

Jaemin:
Sama kamu y/n :))

HAH??? MASA GUE DOANG SIH! WADUH NANA INI KAMU LAGI GOMBALIN GUE ATO GIMANA SIH! MON MAAP INI JANTUNG GUE RITMENYA JADI KEK KONSER

Y/n:
Asik aku satu-satunya wkwkwk, yang Bener Na, masa aku doang?

Gue tanya gitu supaya kaga ke-Gr-an dan ujungnya jadi sedih makanya gue berani kaya begini

Jaemin:
Kamu kerjain tugasnya dulu, nanti aku chat lagi.
Yahhh dikacangin gue:((Nana~
Akukan lagi kepo-kepo nya dan baper-bapernya, tapi yaudah deh, kalo beneran juga kan ntar gue gak fokus kerjain tugasnya. Yang ada Gue senyum-senyum terus aja bukannya ngerjain tugas.

-----
To be continue
Jangan lupa voment! ❤

HALU ft. JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang