Jaemin:
Udah beres belum y/n?
Jaemin ngechat gue lagi setelah sekitar 1 jam dari chat terakhir yang dia kirim.Y/n:
Udah Na:)Kebetulan Gue emang langsung kerjain tugas karena Takut terlalu malam.
Jaemin:
Nah gitu dong rajin, kalo aku telpon boleh?Wah ini Gue Kasihan sih sama jantung Gue! Dagdigdug Ser terus dari tadi, jaemin bener-bener mengalihkan 100% dunia Gue. Mau ga ya?
Y/n:
HmmmPengen Bilang Iya tapi malu, kalau Bilang engga tapi mau! Huhft dasar Gue!
Jaemin:
Boleh aja ya, aku Telp sekarangGue suka model Cowok kek Gini, langsung gercep aja gitu, jangan banyak tanya. Tapi dia mau ngapain ya nelpon Gue?
--di telpon--
"Halo y/n, maap banget aku ganggu waktu malam kamu, aku mau Bilang, besok aku jemput ya? Rumah kamu dimana?" ujar Na Jaemin langsung to the point, wah wahhh gila banget ini. Gue gak ngerti kenapa Jaemin mau temenan sama orang yang buluk kaya Gue, bahkan sampe mau ngajak berangkat sekolah bareng, dijemput lagi. WADUHHH KEBAIKANMU TIDAK MASUK AKAL NAK!
" ga ganggu kok, santai aja hehehe, tapi aku gak mau ngerepotin kamu Na, rumah aku di perum way nomor v, tapi kamu jangan kesini ya Na, aku gak mau ngerepotin" sumpah sih aku orangnya gak enakan banget kalo sama yang terlalu baik kaya Gini, Takut ngerepotin gitu kan.
"oke udah ya, selamat tidur"
tut-tut~Jaemin kenapa Lu matiin teleponnya? Parah banget nelpon cuman nanya rumah dimana dan Bilang ntar mau jemput. Awas ya Jangan Bilang kalo besok tiba-tiba udah nangkring di depan rumah gue.
---
Haduh, teleponannya udah beres tapi efek nya gak berhenti ampe sekarang.Napa sih jantung Gue dan pikiran Gue tuh ke GR an nya udah tingkat yang wadidaw banget.
Punya temen yang baik dikit juga kenapa Gue bapernya minta ampun. Hadeuhhh..
Gue gak bisa tidur lagi ke inget terus sama Jaemin. Gimana engga seneng coba? Tiba-tiba ketemu cogan, temenan, ngobrol, chatan, teleponan, ditambah besok mau ngejemput berangkat sekolah?
Wah wah wah
Mimpi apa Gue semalem sebelum hari ini terjadi, Gue pernah berbuat apa sih sampe dibalesnya dengan rezeki yang bertubi-tubi Gini.
Gue pun ga sadar akhirnya terlelap dalam tidur
---
Di dalam mimpiIni mimpi toxic pertama Gue. Gue orangnya emang polos to the max. Mimpi gue sebelumnya ya basic aja gitu kaya kegiatan sehari-hari Gue sebagai seorang siswi. Paling aneh juga paling Gue mimpi jatoh dan ternyata pas bangun beneran nyungsep di bawah kasur atau mungkin mimpi lagi pipis dan ternyata beneran ngompol. Hadeuh emang anaknya tuh biasa banget gitu.
Tapi mulai dari sini, Mimpi gue tuh banyak banget nge halu nya. Mulai dari Gue tiba-tiba ada di pelaminanlah, masa Gue mimpi ada suara dangdut yang kenceng banget Guys! Dan cowo yang nikah sama Gue tuh Jaemin. Waduh udah aneh aja gitu kan. Ya kali Gue baru kenal udah langsung nikah sama dia, tingkat kesehatan mental gue mulai tergoyahkan ini tuh.
Terus yang lebih parah masa jaemin disawer gitu guys, kan random parah sih. Ini Gue yang emang mungkin kecapean seharian Ulangan ato gimana sih gangerti lagi Gue. Ato efek bang jaemin yang super banget. Gak ngerti lagi.
Doain Gue supaya gak ngadi ngadi lagi ya, plis banget otak Gue mulai menyedihkan
---------
Tbc!!
Jangan lupa voment, follow juga sekalian ye, jangan baca doang, muach❤
KAMU SEDANG MEMBACA
HALU ft. JAEMIN
FanfictionKetemu Cowok ganteng yang suka bikin halu langsung ngubah kehidupan Gue jadi sedikit gila. Gue gak bisa bedain dunia nyata dan dunia halu. Jaemin. Ketampananmu menggilakanku. But I luv u 3000 Nana~ "NA JAEMIN!! BISA DIKURANGIN GAK GANTENGNYA?!?! YAN...