Kenalan

108 28 22
                                    

Disini Gue bakal ceritain pertama kali ketemu jaemin.
----------------------

Hari ini ada berita yang menghebohkan seantero sekolah.

Ada Murid baru.

Cowok.

Ganteng.

Seketika jiwa Jomblo ku memberontak pengen kepoin tuh anak.

Tapi gue sibuk banget hari ini. Jadi gak sempet ngecek sosok anak baru itu.

Semua anak Cewek udah pada jejeritan histeris sambil gosipin tuh anak. Gue bener-bener pengen cek dah ni anak setamvan ape sih? Tapi balik lagi, GUE MASIH SIBUK *ah elah sok sibuk.

Hari ini Gue emang ada Ulangan susulan. Gara-gara Gue sempet ninggalin 3 Ulangan sebelumnya. Jadi wajar lah Ye Gue sibux.

Setelah selesai 3 Ulangan yang membuat otak Gue ini mendidih, Gue putuskan untuk beli minum dingin di kantin. Karena Gue takut nih otak meledak kalo kaga didinginin.

Gue masih belum cek noh anak Tamvan yang gegerin satu school.
Karena otak Gue lebih di prioritas kan, pikir Gue.

Gue berjalan menuju kantin, lalu berhenti di depan kulkas buat ngambil minuman. Ini Gue desek-desekan guys! Gara-gara ini udah masuk jam istirahat. Orang-orang berdempetan berebut mengambil jajanan yang mereka mau beli *Kok kek babar gitu ya?

Tapi diantara banyaknya orang akhirnya minuman berhasil sampe di tangan Gue. Kalo udah Gini yaudah, Gue tinggal bayar kann~~

Tapi disini cerita dimulaiii

Ada salah seorang yang sama desek-desekan demi jajanan, yang kejedot Kepala gue. Sumpah Gue pengen banget nampol ni orang!! Udah tau Kepala Gue udah panas karena Ulangan. Eh ditambah kejedot juga lagi. Emang ya ni ORANG PATUT DI TAMPOL!

Tapi pas Gue liat si orang itu. WOYYY!! JANTUNG GUE KENAPA!! GIMANA CARANYA NAPAS WOEEE!! MATA GUE LANGSUNG FRESH WOEY!!

GILA! GANTENG BANGET!!

"eh maaf, Aku gak sengaja, gapapa?" ungkap si cowo yang gantengnya gak masuk akal tapi kejedot pala Gue.

Ya Gue mana sempat buat Marah lah yaaa gue malah bilang

"Iya gapapa ganteng" ups! Gue malu banget. KENAPE KECEPLOSAN!?! DIMANA HARGA DIRI GUE!!

Waduh,, ini pasti anak yang bikin geger satu sekolah. Gila sih! Ganteng banget! Tapi gue lucky banget ya bisa kejedot pala cogan. Emang manusia terhwappy Gue ini. Baru kali ini Gue seneng kejedot Wkwkwk. Tapi gue malu banget, Keceplosan Bilang ganteng lagi, padahal emang iya, tapi kan!! ini mulut kaga bisa Napa dijaga dulu,, hadeuh

"NA Jaemin, kamu Siapa?" ujar dia sambil ngajak salam kenal. WAH PARAH!! REZEKI NOMPLOK INI!! DIAJAK SALAMAN DAN KENALAN GUYS!!

"y/n hehe, salam kenal jaem" jawab Gue awkward parah sih. Gatau lagi definisi yang lebih dari bahagia sampe bego kaya gini dah pokonya.

"y/n maafin aku ya, gak sengaja kejedot kamu hehehe, mau ngobrol dulu?" WOHOHOHHH REZEKI LAGI GUEEE!! YAKALI GUE TOLAK! LANGSUNG SAMBET AJA LAH! Ngomongnya manis banget pake aku kamu lagi!! Huhuy

"oh boleh, Duduk disitu aja ya" Gue nunjuk 2 bangku di daerah taman sekolah. Gue sengaja gais biar tambah romantis gitu, hihihiw kapan lagi ya gak!?.

Gue dan anak baru yang Tamvan langsung berjalan menuju bangku di Taman sekolah. Kalian mau tau gimana reaksi orang-orang terutama Cewek? Mereka langsung gosipin kita dong! Langsung jadi trending topic pastinya. Ah gue mah selow aee, Gue malah gak bisa fokus gara gara jaemin yang ganteng banget.

-------------

Tinggalin jejaknya yuk, jangan lupa voment dan follow guys❤

HALU ft. JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang