#3 Fotbar

29 6 0
                                    

Haloo buat kalian yang lagi baca ini aku mohon untuk tinggalin jejak kalian seperti comment, vote, dan follow akun ini ya...

Kalau ada salah kata coba kalian comment aja langsung oke...

Maaf banget nih baru publish lagi soalnya akhir akhir ini mood aku nggak bagus... Dah lama banget nggak publish.. Maaf..

****
Cinta itu akan datang dengan sendirinya walaupun ada beberapa halangan seperti kebencian tapi ada kala nya kebencian itu hilang dan berubah menjadi cinta.

Walaupun tidak tahu alasan kenapa bisa langsung mencintai seseorang yang ia benci, memang cinta itu tidak memandang apapun tapi cinta itu memancarkan kesetiaan.

****

Hari senin hari dimana setiap sekolah pasti melaksanakan upacara bendera aku dan nova baris bersebelahan agar tetap bersama, dimana orang pertama kenal jadi sahabat terbaik yang pernah ada.

Selesai upacara aku langsung memberitahukan isi hatiku kepada nova dan jawaban nova pun langsung menyemangati aku kepada cinta yang sudah datang ke hati ku.

"nova,,, kamu tau gak aku sekarang suka sama siapa?? "

"emang nya sama siapa?? Kan kita baru 1 minggu ko langsung cinta cintaan sih,, hahhahahah,, emangnya kamu suka sama siapa san?? "

" nggak tahu kenapa aku tiba-tiba langsung suka aja gitu sama si Rafi, padahal kan sebelumnya Aku paling benci banget sama dia tapi hati aku bener-bener nggak bisa dibohongin"

"wow kok bisa gitu sih padahal kan si rafi orang yang kamu benci banget,, emang ya yang namanya cinta itu nggak bisa di bohongin"

"eheheheheheh,, iya aneh ya ?"

" aneh banget san,," "eh,,, ayo kita kelapangan san nanti telat lagi"

Kata cinta memang bisa muncul ditengah kebencian, tapi setidak nya cinta bisa mempersatukan mereka yang saling membutuhkan.

*****

Selesai upacara siswa dan siswi segera pergi kekelas nya masing masing, tapi tidak dengan ku. Aku berjalan santai dengan nova. Aku pikir dengan aku berjalan santai aku tak mungkin bisa bertemu dengan rafi. Tapi nyatanya,,,,

"nova kita jalan santai aja yu lagian jarak kekelas pun tak terlalu jauh!"

"oke,,," "loh,,san itu rafi,, kalian janjian?"

"aku sama sekali ngga ada maksud nova"

"truss,,itu rafi nya juga ada"

"aku kira dengan kita jalan santai si rafi bakallan nggak ada,ternyata dia cowo yang cool, santai"

Tiba tiba rafi dan teman temannya memanggil aku dan nova, kita pun sempat keanehan karena tidak biasanya dia memanggil kita berdua.

"woy kalian berdua sini dong!" teriak rafi

"mau ngapain?"teriak nova

"udah lah nov kita ke sana aja"

Kita berdua segera mendekat, dimana rafi dan teman temannya memanggil.

ketika Cinta datang ke hatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang