Haloo buat kalian yang lagi baca ini aku mohon untuk comment , vote dan follow akun dan cerita ini ya...
Kalau sekiranya ada salah kata coba kalian comment aja langsung oke...
Suara deringan jam mulai terdengar di telingaku, aku terbangun di hangat nya suasana kamarku, aku sangat bahagia karena hari ini adalah hari pertama aku masuk ke sekolah SMA.
-
-
-
-Hai namaku susanti ayyu cantika biasa dipanggil santi aku berumur 16 tahun tepat nya SMA kelas 1.
****
Detak jantungku serasa cepat sekali berdetak apa karena ini hari kebahagiaan ku karena hari ini aku masuk SMA.
"santi kamu udah bangun? Sekarang kamu sekolah" teriak mama
"iya ma.. Aku sudah bangun" jawabku
Aku bergegas untuk mandi dan sarapan karena aku tak sabar ingin bertemu dengan sekolah baruku.
*****
Hentakan kaki terdengar, sekolah sangat sepi tidak ada orang yang ada di luar hanya ada pak satpam yang sedang menyapu di depan depan kelas."lah kok masih sepi,apa aku aja ya terlalu pagi kesekolah padahal udah setengah tujuh nih"
"neng kenapa neng masih disini kenapa belum ngumpul di lapangan? " tanya pak satpam.
"hah... Kumpul??? Di lapangan?? Pak kalau boleh tau dimana pak lapangan nya?" tanyaku
"itu neng,, neng tinggal lurus terus belok aja ke kanan" pak satpam
Aku berjalan sangat cepat dari depan kelas paling depan ke paling ujung karena aku takut terlambat. Sampai akhirnya aku menemukan lapangan nya dimana.
"nah ketemu tuh, pertama kesekolah malah kebingungan lapangan dimana,,,lagian daftarnya sih pake online segala " keluh ku.
Setelah beberapa menit, semua murid baru pun dibagi kelas masing masing aku sempet kagum karena muridnya banyak banget padahal hanya sekedar daftar online. Waktu di suruh ke kelas uh rusuh nya minta ampun jadinya aku sampai tergeser geser sampai mau jatoh.
"eh napa sih aku kan jadi malu banget karena aku orang yang tergeser geser" protes ku.
***
Aku mencari tempat duduk yang nyaman untuk aku tempati dan aku tidak mau orang yang ada didekat ku sangat rusuh/ berisik.
"hai namaku nova,,,kamu siapa? " tanya calon teman ku sambil mengulurkan tangannya
" hai juga namaku susanti panggil aja santi" jawabku
" duduk dimana? "
" kayaknya duduk disana deh" jawabku sambil menunjuk ke arah tempat duduk paling depan.
" hah... Kamu yakin mau di depan" tanya nova dengan kagetnya.
"ya iyalah yakin soalnya kalau didepan kayaknya enak karena nggak ada yang ngobrol juga"
" kok aku nggak yakin yah" keluh nova
"lah kok malah ngeluh sih emangnya kamu mau sebangku sama aku? "
" kalau boleh sih ya mau... " jawabnya sambil tekekeh
"oke, kalau gitu kita duduk di sana aja" ucap ku sambil berjalan menuju kursi yang ditunjuk tadi.
"yaudah yuk kita duduk disana" kata nova
Aku dan nova pun segera menempati tempat duduk yang ada di samping depan. Beberapa saat kemudian ada guru yang masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika Cinta datang ke hati
Romanceseorang perempuan yang tidak sengaja menyapa cintanya dari seorang laki-laki bernama rafi seorang laki-laki yang tidak sengaja mendatang kan cintanya kepada seorang perempuan yang di benci olehnya dia adalah susanti. akan kah mereka mempersatukan c...