Gayss aku update lagi nihh karna hari ini ulang tahun teman aku kebetulan dia juga baca cerita aku jadi spesial part 2 hari ini untuk dia.☺
Happy reading readers❤
Author pov
'brak'
"awww sory sory"mozza memekik sakit sambil berucap kata maap pada orang yang telah ia tabrak,
"kalo jalan itu liat depan jangan nunduk"ucap pria itu dengan nada dingin
"ma-maap gk sengaja"ucap mozza sambil masih terus menunduk.
"kalo ngomong tuh di perhati kan orang nya memang di bawah ada apa sih ngeliat ke bawah terus!"ucap pria itu dengan nada masih terdengar dingin.saat mozza mendongo ia membeku setelah melihat wajah pria yang dia tabrak barusan,stelah itu mozza berguman sangat kecil sehingga siapa pun itu tidak dapat mendengar 'tampan'yh itu kalimat yang barusan mozza kata kan.
"ngapain diem!"ucap lelaki itu membuyar kan lamunan mozza sambil memasang muka datar nya.
"ehh eng-enggak kok gk papa"ucap mozza terbata-bata.setelah itu lelaki itu langsung meninggal kan mozza yang masih diam mematung di tempat.
Sampai tiba-tiba datang seseorang membuyar kan lamunan mozza lagi,
"eh lo,lo kan di suruh bersih kan perpus kenapa lo diam aja di situ,mau di tambah lagi hukuman nya hahh?!"ucap monica salah satu anggota osis yang melihat mozza hanya berdiam diri di dekat perpus,
"eh-eh i-iya maap"ucap mozza sambil menunduk.
"cepat bersih kan!!"ucap monica dengan nada marah.
"santai aja kali nic tuh anak baru lo marahin mulu"ucap salah satu anggota osis yg bernama farhan.
"gk usah banyak bacot lo!diam aja justru karna dia anak baru maka nya harus di kasih pelajran supaya gk ngelunjak terus!"ucap monica yang udah tersulut emosi.
Mozza yang tidak enak melihat kaka kelas nya berdebat karna dia pun langsung berucap.
"permisi ka saya mau bersihin perpus,maap udah buat kalian berdebat"ucap mozza sopan.
💎💎💎
Kring~kring~kring
Bel istirahat pun berbunyi menandakan bahwa siswa-siswi SMA Garda Utama sudah di perboleh kan untuk beristirahat.
Sedang kan mozza hanya berdiam diri di salah satu meja kantin dan memakan makanan yang dia pesan sebelum duduk.tak lama ada tiga orang yang menghampirin mozza ke meja yang mozza dudukin,dan salah satu perempuan itu pun berbicara pada mozza.
"hy lo sendiri aja kita boleh numpang duduk gk?"ucap salah satu dari mereka bertiga.
"eh hy iya gue sendiri gpp duduk aja"ucap mozza sambil menunjuk kan senyum terbaik nya.
"makasih"ucap mereka ber tiga serentak.
"iya sama-sama"ucap mozza sambil masih tersenyum.
"owh iya kenalin nama gue Ariel"ucap salah satu dari mereka bertiga sambil menjulur kan tangan nya kepada mozza.
"mozza"jawab mozza sambil membalas uluran tangan nya.
"gue Alya"ucap salah satu dari mereka bertiga lagi.
"mozza"ucap mozza sambil tersenyum ramah.
"ah iya gue cantika natalie"ucap perempuan itu sambil tersenyum dan mengucap kan nama lengkap nya,'cantik' guman mozza sambil melihat kearah nya.
"eh hello"ucap cantika melambai kan tangan nya di depan muka mozza,
"ah i-iya gue mozza"ucap mozza sambil terkekeh kecil.
"kok ngelamun sih za?"ucap ariel.
"gpp kok tadi pas liat cantika cantik aja gitu"ucap mozza,cantika yang mendengar tersanjung mendengar itu,sedang kan kedua sahabat nya hanya mendengus kesal karna cuman cantika yang di puji.
Hehe next yah jangan lupa votmen nya readers:))bye² see you next part gayss
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Posesife And Cold Boy"
Novela Juvenil"Revano Gabrilian joe"si tampan GARDA UTAMA!!!yaps SMA GARDA UTAMA sekolah elit dengan beratus siswa-siswi dengan kelangan atas hanyaa orang-orang pilihan yang bisa menjadi murid di SMA ini eitsss jangan salah pasti nya ada beberapa yang beruntung j...