Part-11

91 8 2
                                    

Kini kedua insan itu sedang berada di sebuah taman kecil di dekat perumahan mozza.

Dia revano dan mozza,setelah pergi dari mall revano memutus kan untuk menjelas kan kepada kekasih nya siapa sebenar nya Thalia.

"sayang liat aku"ucap revano lembut sambil mengangkat dagu mozza agar mozza menatap nya.

Kini pandang mereka bertemu revano sakit melihat kekasih nya begini sungguh,sedang kan mozza ia hanya menatap nanar revano.

"jadi Thalia adalah orang masa lalu aku,aku udah gak ada hubungan apa-apa lagi sama dia,aku kaget pas aku ngeliat dia lagi maka nya aku tidak respon pas dia meluk aku dan aku tersadar kala mendengar buku terjatuh,itu kamu dan aku kaget melihat kamu menangis aku sakit melihat kamu begini jangan nangis lagi..."revano menarik napas dalam-dalam sebelum melanjut kan omongan nya.

"aku tidak ingin bertemu orang-orang masa lalu ku lagi tapi kenapa dia datang di saat aku sudah milik kamu??kenapa dia datang dia saat dia sudah nyakiti aku??kenapaa??"tanya revano bertubi-tubi pikiran-pikiran dulu nya kembali lagi saat melihat thalia.

"a-aku c-cape mau pulang,pikiran mozza lagi kalut tolong biar kan mozza sendiri dulu dan mozza mau kita ud-"omongan mozza terputus karna revano menyelah.

"sayang enggak no aku biarkan kamu sendiri dulu tapi gak kalo putus,zza kamu gak percaya sama cinta aku hmm?tolong jangan tinggal kan aku"geleng revano ketika tau apa yang mozza omong kan.

"mozza b-baru pertama kali pacaran hiks apa harus sesakit ini ketika kita mencintai sesorang hiks"isak mozza."mozza tau mozza kaya anak kecil yang gak bisa nyelesain masalah secara dewasa hiks tapi mozza mohon jangan sakiti mozza hiks mozza sedih"lanjut mozza sambil menunduk.

"sayang denger,aku tau kamu belum bisa berpikir jernih karna kamu sedang sedih"jawab vano sambil mengelap air mata mozza yang sedari tadi turun tak ada henti nya.

"jangan nangis terus aku sakit"lanjut revano.

"sekarang kita pulang yah udah mau malem"ucap vano sambil berdiri dan menggandeng tangan mozza,sedang kan mozza hanya mengangguk.

Saat sampai di perkarangan rumah mozza,mozza turun dari kendaraan revano.

"makasih udah nganterin"ucap mozza sambil menunduk.

"hey liat aku,kamu adalah milik aku gak mungkin aku gak bertanggung jawab atas kamu kan,sekarang kamu masuk bersih-bersih terus makan baru bobo oke jangan sedih-sedih lagi yah aku sayang kamu"jawab revano panjang lebar sambil menarik mozza kedalam pelukan nya.

Mozza pun membalas pelukan kekasih nya ia akan mempercayain kekasih nya kali ini.

Setelah itu mozza masuk ke dalam kamar nya dengan mata sembab nya tapi sebelum nya dia melewati ruang tamu dan ruang keluarga nya untuk saja mamah papah nya nya sedang ada di kamar jadi dia tidak repot-repot menjawab pertanyaan yang akan mama papah nya berikan.

Mozza pun membersih kan badan nya dan langsung turun kebawah untuk makan malam bersama kedua orang tua nya tapi sebelum itu dia berkaca untuk memastikan mata nya tidak terlihat seperti orang yang habis menangis sungguh ia belum siap menjawab pertanya-pertanyaan yang orang tua nya berikan saat melihat mata sembab nya.

Saat turun ia di sambut oleh kedua orang tua nya yang sudah menunggu dia di meja makan.

"malem mah pah"sapa mozza samabil tersenyum.

"malem sayang udah pulang kok mamah gak tau yah"jawab lia sambil bertanya.

"dari tadi mah,iya tadi mozza kurang keras kali yah ngucap salam".

"ya udah kita makan dulu yok"putus alvaro papah mozza.

"oh iya bang fathan mana pah mah?"tanya mozza ketika menyadari abang nya itu tidak ada.

"tadi keluar sama teman nya bilang nya sih mau ngumpul-ngumpul aja"saut lia.

'oh'jawab mozza ber oh ria saja.

Tidak ada perbincangan lagi di keluarga mahendra saat makan malem berlangsung.

"ya udah mozza ke kamar dulu yah mah pah"ucap mozza setelah menyelesai kan makan malem nya.

"iya sayang tidur cepet ya jangan bergadang"jawab mahendra.

"iya pah"jawab singkat mozza.

Ia pun bergegas naik ke kamar nya untuk mengistirahat tubuh nya yang terasa sakit semua.

Ting...

Vano
Sayang?udah tidur??

Terlihat notif masuk di layar handphone nya mozza.

Mozza tidak berniat menjawab pesan dari kekasih nya itu saat mengingat kejadian  yang telah terjadi hari ini,mozza memutus kan untuk menutup mata nya kembali.

Drttt...drttt..drtt

Terdengar deringan dari handphone mozza,ternyata kekasih nya menelpon nya terpaksa mozza mengangkat nya.

"halo"ucap mozza.

'halo sayang kok belum tidur sih kamu kenapa?'

"gapapa ini udah mau tidur kok"

'aku ke rumah kamu yah sekarang'

"ngapain udah malem van jangan macem-macem deh"

'oke otw sayang'

"gak us-"

Tutt~tutt~tutt

Sambungan tetputus secara sepihak.

"ck"decak mozza.

Mozza pun memutus kan untuk menunggu revano di ruang tamu.setelah beberapa menit menunggu akhir nya terdengar suara ketukan pintu.

Tokk tokk tokk..

"iya entar elah gak sabaran bat sumpah"kesal mozza pasal nya orang yang mengetuk pintu nya tidak sabaran.

"van kamu tuh gak sab-"
Putus mozza setalah melihat bukan kekasih nya yang datang.

Tbc...

"woyy thor lu gantung aje terus sudah jarang publish"readers

Haha maap yah readers aku tuhh lagi buntu otak nya😆soal nya mikir kan tugas😆😆tapii jarang jga ngerjakan tugas nya haha maka nya kalian semangatin aku 😔votment nya jangan lupa yah☺🙏❤

Bye gays sampe jumpa dia part selanjut nyaa bye²❤❤

Ig author:rnykayla4

"My Posesife And Cold Boy"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang