mission complete pt.2

1.2K 77 8
                                    

Please baca!!

Sebelumnya autor mau ngingetin ke kalian semua Army dan juga Blink.
Author berharap banget kalian tetap streaming MV MV Bangtan maupun blackpink.

Author akui Belakangan ini fokusnya Army terbagi-bagi kepada ada beberapa hal sehiingga membuat kita para army jadi tak fokus untuk streaming.

Jujur author juga gitu,karna banyak masalah yg di alami oleh Bts akhir2 ini. Kita semua para army pasti juga sedih mengetahui bahwa Bangtan kita mengalami banyak masalah. Padahal sebentar lagi Bangtan 7 years Anniversary.

Jadi author mohon buat kita semua untuk tetap streaming mv Bts,seenggak nya itu yg bisa kita lakuin buat mereka.

Dan juga Army membuat sebuah project di wevers untuk 7years anniversary bangtan.

Author harao kalian juga ikut dalam project tersebut😊

Oke sekian dari author🙏✌

■■■

"Kami juga tidak sebodoh itu untuk membiarkan kalian melakukan Plan B kalian itu" ???

•••

"Apa apaan ini,apakah kalian sep pengecut ini?! Hah!! Semua mafia pasti mengira bahwa kalian sangat tangguh dan kuat. Tapi hanya masalah seperti ini pun kalian meminta pertolongan?! Dasar pengecut!" Ucap Eunha

"Kami tak meminta mereka datang wahai nona eunha yang terhormat!"lisaa
"Jadi ini apa? Mereka datang ssndiri? Hah ga bakalan mungkin" ucap eunha

"Kalian amnesia ya? Kenapa kalian lupa kami adalah Seorang MAD? haha"ucap lisa

"Cihh,,,tak usah basa basi lagi. Kita selesaikan sekarang juga pengecut!"ucap jinhwan

Eunha dan teman temannya merasa kesal sskali,karna lagi lagi rencana mereka berantakan.

Semua teman teman eunha sudah di kalahkan dengan mudahnya oleh MAD,kini yg tersisa hanyalah eunha seorang.

Lalisa yg melihat hal itu pun langsung memerintahkan agar teman2nya berhenti menyerang eunha.

"Berhenti!"ucap lisa
"Kenapa lis,dia tinggal sendirian sebaiknya kita cepat menghabisi nya" ucap rose

"Karna dia sendirian maka kita harus memberinya keringanan bukan,kali ini serahin dia buat gue. Gue mau main main bentaran"ucap lisa sambil menunjukkan tampang remehnya.

 Gue mau main main bentaran"ucap lisa sambil menunjukkan tampang remehnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Magic Agent Detektif(Blacktan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang