01. Mine

140 18 31
                                    

"Iya aku mau."

Pria yang sedari tadi tengah gugup bukan main itu langsung membulatkan matanya sempurna, setelah kemudian ia hampir saja melompat-lompat kegirangan.

Beberapa menit yang lalu dengan keberanian dan kemantapan hati, Haechan menyatakan cintanya pada Ryujin. Dan gadis itu menerima pernyataan cinta tersebut.

Yah benar. Shin Ryujin, Itzy.

Wanita yang selama berbulan-bulan ini telah menjadi incaran hati seorang Lee Haechan.

Hey, siapa yang tidak terpesona dengan anak asuh JYP Entertaiment itu?

Dia cantik, baik, modis, berbakat, apalagi dengan aura yang terpancar saat di atas panggung, sontak membuat siapapun yang melihat akan jatuh cinta. Termasuk Lee Haechan.

"Jadi mulai hari ini kita.....pacaran?"

Entah untuk sekedar meyakinkan atau memang Haechan senang mendengar fakta bahwa dia dan Ryujin memiliki status demikian, jadi ia kembali bertanya.

"Iya, kita pacaran."

Ryujin menjawab dengan pelan sambil menutup wajahnya rapat, ia benar-benar malu. Lihatlah mungkin sekarang pipinya memerah bak tomat segar.

Haechan kini tanpa ragu menarik gadisnya kepelukan.

Hm benarkan gadis Shin itu adalah gadisnya mulai sekarang? Hahaha.

Perjuangan Haechan demi mendapatkan Ryujin tentu tidak mudah.

Semua berawal kala Haechan memberanikan diri untuk menitipkan sandwich pada manager Itzy saat mereka berada di acara ISAC.

Tentu itu bukan roti biasa. Maksudnya didalam roti isi tersebut diselipkan secarik kertas kecil bertuliskan nomor ponsel Haechan.

Awalnya Haechan menduga jika Ryujin membuangnya karena setelah beberapa hari wanita itu tidak kunjung menghubunginya.

Tapi ternyata tak lama gadis itu menelpon. Kemudian pendekatan mereka dimulai. Lama kemalaan hubungan mereka semakin dekat hingga datanglah tahap berpacaran seperti sekarang. Aww.

Sekarang mereka hanya perlu berhati-hati. Kalian tahukan jika status kedua orang itu adalah sebagai seorang idol terkenal?

Pasti beribu pasang mata dan telinga selalu mengawasi kehidupan mereka setiap detiknya. Haechan dan Ryujin tidak mau hubungan mereka berakhir bocor ke publik dan jadi skandal besar yang malah akan menghancurkan karier yang telah susah payah dirintis.

Bukan maksud menyebunyikan, tapi sikap yang mereka lakukan ini lebih tepatnya disebut mengamankan. Jika mereka diam-diam seperti sekarang dari media, maka status idol mereka akan aman.

Sudahlah. Yang penting...

Selamat datang dunia baru Lee Haechan dan Shin Ryujin.

Semoga hubungan ini akan terjaga dan membawa kebahagiaan.

Yah semoga saja.

©Dv-GiveLove🌻

Seperti biasa, dormitory dreamies selalu heboh dan ribut karena kelakuan para member.

Sekarang contohnya, Jisung dan Chenle tengah ribut memperebutkan sisa ramyeon dimangkok yang dimasak oleh Jaemin untuk makan malam.

"Pokoknya ini tuh yang habisin harus Jisung!" kata Jisung kekeh.

"Apasih serakah banget. Kan dari tadi lu udah makan banyak. Sekarang ini jatahnya Chenle!" ucap Chenle tidak terima.

"Ihh apaasii Lele!"

Give Love || LHC🌻HRJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang