12

16 0 0
                                    

Saat sampai di depan refftop lara langsung menghampiri farel yang masih bermain game online.

Viona hanya berdiri di samping farel dengan kantong yang berisis roti tanpa bicara apa-apa.

"Ngapain?" ucap farel melirik viona sekilas.

"Emm anuu kakk eh-" Ucap viona terbata-bata.

"Apa!?"

"Inii kakk aku bawa roti-" Ucap vika sambil mengangkat kantong plastik berisi roti.

"Buat gw?" tanya farel menunjuk dirinya sendiri.

Viona mengangguk. "Iya kak ini buat kakak".

"Oh taro situ!" ucap farel dengan cueh tampa melihat ke arah viona.

Viona menaruh kantong itu di samping farel. "G mau dimakan kak?"

"Bentar"

"Oh yaudah kak kalo gitu aku balik ke kelas dulu kak" ucap viona berbalik badan lalu berjalan menuju tangga.

"Eh bentar!" Ucap farel

"Iya kak?"

"Tengs!"

"Iya kak sama²" balas viona sambil mengngguk dan turun kebawah menuju kelas.

-skip kelas.

"Eh baru datang lo?" Tanya lara.

"Iya tadi gw mampir ke refftop dul-ups" ucap viona keceplosan dan langsung menutup mulutnya.

"Refftop? Ngapain cin?" tanya azka.

"Eh anu eeee gw di suruh panggillin kak farel sama bu yeni"

"Ohh" Jawab azka.

"Eh bu sinta belum masuk?" tanya viona.

"Belum kata si rafa (ketua kelas viona) bu sinta datengnya agak lama" Balas lara.

"Eh vi kata kak syifa hari ini kita latihan pramuka". Ucap lara.

"Ah? Yang bener? Gw g bawa baju latihan". ucap viona lesu

"Ya lo ambil aja dirumah susah banget!" Ucap azka.

"Yeee lo kalo ngomong gampang, males banget gw pulang kerumah trus kembali ke sini, emang gw strikaan apa bolak-balik!" Crocos Viona.

"Ya trus gimana? Eh zka lo aja yang anter viona pulang trus anter ke sekolah lagi. Yakan?" usul lara

"APAA!! Gw? Enak aja, emang gw ojek apa anter², eh tugas gw tuh cuma antar dia doang! Dan untuk kembalinya kesini I DONT CARE!!!!" ucap azka.

"Yee sante dong sut g usah ngegas bisa?" Ucap viona

"Iyaiya hilap!"

"Bu sintaaaaaa udah di tangga!!!!" Ucap rafa ketua kelas viona.

Semua siswa kembali ke tempat duduk nya masing² dan berhenti beraktifitas.

"Assalamualaikum anak²!!" Ucap bu sinta.

"Waalaikumsalam warohmatullahi wabarokaatuuu." ucap siswa serentak.

"Maaf ya ibu agak terlambat datang soalnya tadi agak macet di jalan." Ucap bu sinta lagi.  "Sekarang kita mulai belajar! Buka halaman 16 bab 2, baca dari halaman 16 sampai halaman 19, lalu jawab soal di halaman 20! mengerti semua?"

"Iya buuu.." ucap serentak siswa.

"Oke!".

***
15.25 Wib

Kriiiinggggggggg (bunyi bel)

"Oke anak² yang belum selesai kita lanjut lusa! Yang sudah kumpul di rafa! Oke!" ucap bu sinta.

friendzone vvipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang