Taehyung side
"Terima kasih.." ucapku pada pramugari yang mengantarkan ku ke duduk di kursi ku.
Bersebelahan dengan perempuan yang sedang sibuk melamun kearah luar jendela. Sedikit tertutup rambut, jadi hanya separuh dari wajahnya yang terlihat.
Kenapa terasa familiar yah... pikir ku
Aku duduk dan merasa bokongku terganjal sesuatu, aku mengambilnya ternyata pod galaxy bud dengan gambar anjing di atasnya.
Sepertinya milik seseorang di sebelahku. Aku pun memberi kepadanya, tapi tidak di harapkan.
Sedikit maju dan berhenti didepan matanya.
Dia menolehkan kepalanya. Ternyata itu .."Chou tzuyu" batinku
Perempuan yang menempati kenangan di pikiranku, sekaligus yang mengajarkanku apa itu otak yang mati fungsi.
"Terima kasih.." dia sedikit tersentak saat melihat wajahku.
"Hai.. apa kabar .." ucapku, sedikit terdengar bahagia karena bisa melihatnya lagi.
"Baik.. bagaimana dengan mu.." katanya sedikit acuh.
"Baik juga.. sepertinya.." aku menggaruk sedikit tengkuk ku, karena salah tingkah. Dia makin cantik dan dewasa. Berapa lama aku tak melihatnya? 7 tahun? Atau 8 tahun..
"Terima kasih.." katanya sekali lagi, dan segera memutuskan kontak mata dengan ku melanjutkan pekerjaannya.
Aku diam-diam memandangnya, dia yang sekarang sangat cantik sungguh.
Tanpa sadar kantuk membawa ku ke alam mimpi.
Mimpi indah tentang masa lalu kami.Flashback
"Tzuyu,, aku tidak bisa berkata romantis.. tapi aku cinta kamu.. sangat banyak.. bahkan tak bisa ku hitung dengan jariku.. kita pacaran yah.."
oke aku bodoh kenapa susah sekali menghafal kata-kata manis yang di berikan seo joon hyung
"Hahaha.. baiklah.." katanya.
Sudah kuduga aku di tolak. Tunggu sebentar.. baiklah..
Baiklah.."Kamu mau?" Tanyaku tidak percaya.
"Iya mau.." ucapnya.
Aku segera memeluknya, dan bersumpah pelukan ini hal yang paling membahagiakan.
....
"Lihat,, anjing itu kasihan.. " kata tzuyu, saat melihat anjing di jalanan yang tidak terurus.
Sekarang tzuyu mengeluarkan botol kecil berisi makanan anjing dan kucing dari tasnya. Percayalah di dalam mobil ku penuh dengan karung-karung makanan anjing dan kucing. Untuk tzuyu bagi ke mereka jika dilihatnya tak terurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETZU : I'D DO IT AGAIN (Two Shoot END)
FanficWe were so in love But we both messed it up You were a storm and I was fire Yeah we both have given up Bitter sweet you were like a dream (I'd do it again) But I'd do it again I'd do it again I'd do it again Bahasa Indonesia ceritanya terinspirasi...