kelima

53 17 3
                                    

Heyoo author back lagi nihhh😊...sekali lagi jika ada salah dalam kepenulisan mohon diingatkan, karna ini karya pertama aku. Dan mohon dukungan nya dengan memberi ☆ ya comment juga.
      Happy reading!

    Rekom dari Elgaaaa_ nih tentang pandangan aku mengenai Hubungan beda agama

           ****

Cinta? Aku sih belum tau pasti apa itu, dan seperti apa rasanya... tapi aku pernah
Menjalin hubungan beda agama.
  Susah? Banget sih banyak yang gak mendukung terutama orangtua dan kakak. Menurutku sih lebih baik menjalin hubungan yang pasti dan sudah direstui, karna setidaknya tidak menjadi beban pikiran atau tekanan bagi kamu... just my opinion loh . Aku juga pernah merasakannya.

  Coba deh pikirkan kalau sama yang satu keyakinan aja ga menjamin suatu hubungan harmonis dan langgeng apalagi yang gak sama kan??..  bakalan banyak rintangannya..
   Tapi... gak semua hal yang berbeda itu membuat kekacauan, malahan kita bisa lebih belajar  menghargai seseorang dengan perbedaan yang ada, dan kita bisa belajar untuk mengesampingkan ego kita, tapi itu semua juga tergantung sifat orangnya.

   Dan jika kamu berhasil mengesampingkan ego mu demi pasangan mu juga lebih menghargai dia itu bisa jadi pembelajaran buat kamu. Walaupun hubungan kamu dengan dia yang beda ga bakalan lama tapi setidaknya kamu bisa menghargai dan melakukan yang lebih baik lagi bagi pasangan mu nanti.

   Karena aku juga belum tau banget dengan hal percintaan,jadi ini hanya pandangan aku tentang hubungan 'beda keyakinan' setiap orang mempunyai pandangan yang berbeda begitupun aku kamu atau dia.
    Ingat loh... keyakinan beda tapi kita tetap satu! Yang menciptakan kita juga satu! Salam indonesia bersatu! Kekeke...

   Perbedaan adalah suatu hal yang membuat seseorang mempunyai istimewanya tersendiri,bukan kekurangan. Perbedaan juga cara lain agar satu sama lain saling melengkapi,bukan menghancurkan. Perbedaan juga memberi warna yang indah,bukan warna yang monoton.

^ diatas ini pandangan aku tentang perbedaan seseorang dan Indonesia yang unik karena terdiri dari berbagai macam,agama,suku,dan ras tapi tetap satu jua!.

           ****

Nantikan lagi update author ya... jangan lupa follow vote dan comment
Salam hangat...♡
 

curahan hatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang