Haiiii smuaaaaa. Gimana keadaannya? Masih bahagia? Masih sedih? Masih muak? Apa biasa aja? Kekeke... aku harap semuanya dalam keadaan baik ya ^,^ jangan lupa vote,comment,dan yang paling penting! Senyum manis nya mana?😊😁
*****
Saat kamu sedang bimbang, bingung, sedih, dan sendiri.
Rasanya sangat sesak ya menanggung sesuatu itu sendiri, memendam sesuatu bukanlah hal yang mudah. sangat butuh yang namanya curhat dan sandaran, setidaknya bisa membuatmu sedikit lega.
Aku tahu masalah adalah bumbu dalam hidup, tapi apakah seseorang selalu kuat menghadapi nya? Masalah itu mengajarkan seseorang untuk kuat bukan membuat seseorang itu langsung kuat dalam menjalani hidupnya! Yang belajar belum tentu langsung bisa, bukan? Maka sebelum kamu tau dan merasakan apa itu kuat kamu wajib mencicipi bagaimana rasanya saat dirimu lemah. Semua nya butuh proses. Begitupun seseorang yang sedang berada di dalam masalah, butuh proses membuatnya menjadi pribadi yang lebih kuat. Jadi jangan pernah berpikir kamu terlalu lemah untuk menghadapi hidup! Ayolah kawan, semua butuh proses begitupun dalam membentuk pribadi yang memiliki mental baja. Tidak semudah itu guys.Dan satu hal yang perlu kamu tahu. Jangan bandingkan masalah mu dengan orang lain, dan adu nasib siapa yang paling malang!karna setiap orang memiliki tingkat kuat nya masing-masing! Kekuatanmu tidak sama dengan kekuatannya.
(Quest!)
Sebelum kamu tau dan mengerti apa kekuatanmu kamu wajib merasakan bagaimana perasaan lemah itu?
Karna jika ingin kuat kamu perlu berada di posisi saat dirimu lemah supaya kamu mencari tau bagaimana caranya untuk menjadi lebih kuat dan bagaimana caranya bangkit dari keterpurukanmu.
(English vers) Because if you wanna be strong you need to be in a position when you are weak so that you find out how to get stronger and how to rise from adversity.
*****Okayy. Terimakasih buat yang baca dan semoga kamu semakin kuat lagi dalam menjalani hidup.
Semoga bermanfaat ^^
Xoxo >♡<Jangan lupa vote& comment kekeke 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
curahan hati
RandomHanya sekedar curahan hati yang mungkin berguna dan dapat menjadi pelajaran bagi kalian.. Untaian kata yang disusun sedemikian....menyalurkan perasaan yang selama ini dipendam. Perasaan yang tidak dapat lagi diungkapkan secara lisan melainkan deng...