pengenalan tokoh

727 28 3
                                    

Sayyidah latifah azzahra gadis cantik yang shalihah dan ia sedang ber istiqomah dijalan nya. Ia juga gadis yang baik dan lembut ia juga gadis yang pintar dalam bidang akademik dan dia sangat mengemari pelajaran matematika. Sayyidah latifah azzahra putri kedua dari pasangan siti Fatimah dan muhamad adam . Muhamad adam bekerja di salah satu pabrik yang berada di daerah tangerang dan siti Fatimah bekerja sebagai asisten rumah tangga disalah satu rumah habaib.

Halifah syahjanur aisyah gadis manis yang shalihah ia sedang ber istiqomah dijalan nya. Ia juga gadis yang baik dan pendiam tetapi juga memiliki sikap yang lembut, tegas dan perhatian terhadap sahabatnya ia mempunyai sikap yang sangat dewasa bila teman teman nya sedang bertengkar ia gadis yang pintar dalam akademik seperti azzahra tetapi dia sangat tidak menyukai yang namanya matematika. Halifah syahjanur aisyah putri kedua dari pasangan aisyah adila dan muhamad hafidz hakim , muhamad hafidz hakim bekerja sebagai salah satu karyawan dikantornya.

Salsabila arrasyi gadis manis yang mempunyai lesung pipi dan shalihah, ia juga gadis yang baik dan mempunyai sikap kenak kanakan tetapi dia juga bisa bersikap dewasa dan juga mempunyai sikap lembut. Salsabila arrasyi putri bungsu dari pasangan annisa arrasyi dan muhamad farhan, muhamad farhan bekerja di salah satu pabrik dan Annisa arrasyi bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Aqila yuliana putri gadis yang cantik nan shalihah yang baik dan mempunyai sikap kenak kanakan juga dia mempunyai sikap yang agak sedikit lemot hehe . Aqila yuliana putri adalah putri bungsu dari pasangan meliana putri dan muhamad bagas, muhamad bagas bekerja sebagai salah satu stap yang bekerja di salah satu kantor yang ada di tangerang.

Dikhitbah Oleh Sang IdolaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang