Happy Reading gays.. 📖🤗
Pada suatu malam seorang gadis yang tengah terlelap dengan sangat tenang nya mungkin ia sedang memimpikan idolanya itu 😂 sampai waktu subuh pun tiba ia mendengar suara azan berkumandang .
"Hooammmmm."ucap azzahra yang biasa di sebut zahra itu " Sudah azan. "Setalah itu ia bergegas bangun dan menuju kamar mandi untuk segara berwudhu dan menunaikan ibadah sholat subuh.
Setalah selesai mengambil air wudhu ia langsung mengambil mukenah dan memakai nya sehabis memakai ia mendengar suara ketukan dari arah luar kamarnya itu.
Tok tok tok
" Zahra. "Panggil seseorang yang ada di luar kamar zahra yaitu bunda nya yang bernama fatimah.
" Iya bun. " Jawab zahra sambil berjalan kearah pintu kamar dan membuka kan nya.
"Iya ada apa bun. " Tanya zahra dengan lembut.
"Ga bunda tadi mau bangunin kamu untuk sholat subuh, tapi kamu nya udh bangun. " Jawab fatimah.
"Ouh gitu bun, kirain ada apa. " Ucap zahra
"Udh shalat belum. " Tanya aisyah
"Belum bun, ini baru mau shalat. " Jawab zahra
"Iyah udh, setelah shalat langsung mandi ya. " Perintah fatimah
"Iyah bunda. "Jawab zahra , setelah bunda sudah pergi zahra segera menunaikan ibadah sholat subuh.
Sikp
Setelah selesai shalat zahra membaca alquran beberapa ayat sampai pukul 06:00 dan setelah itu Ia segera mandi sesuai yang di perintahkan bunda nya itu.
Setelah selesai mandi ia langsung memakai pakaian sekolah nya dan bersiap siap untuk pergi ke sekolah karena waktunya sudah menunjukan pukul 7:05 ia segera keluar dari kamar dan menuju dapur untuk sarapan bersama bunda adik dan ayah tirinya.Karena ayah dan bunda zahra sudah dari sejak zahra kecil kedua nya sudah bercerai mungkin karena jodoh mereka sampai disini saja, setalah kedua orang tuanya cerai hak asuh zahra jatuh kepada bundanya bukan kepada ayah nya jadi zahra tinggal bersama bunda nya.
Beberapa bulan kemudian bunda nya menikah lagi dengan seorang pemuda yang bernama farhan aditya, farhan aditya ini sosok laki laki yang bertanggung jawab walau zahra bukan anak kandung tetapi ia sangat menyayangi zahra layaknya anak kandung nya sendiri.
Bunda zahra sangat bersyukur karena ia mendapatkan suami yang baik dan bertanggung jawab seperti farhan aditya ini , selain suami yang baik farhan juga adalah ayah yang baik dan sangat menyayangi zahra walau zahra itu bukan anak kandung nya.
Setalah berapa bulan menikah bunda dan ayah tiri zahra mempunyai anak yang berjenis kelamin laki laki yang bernama muhamad aditya pratama.
Walau farhan sudah mempunyai anak kandung dengan bunda nya zahra tetapi ia juga sangat sayang pada zahra farhan tidak membeda bedakan antara zahra dengan aditya anak kandungnya,Aditya ini sudah kelas 5 SD dan bersekolah disekolah yang bernama SD negri 1 tangerang.
Back to topik
Setalah sampai dimeja makan.
"Pagi bunda,ayah, adek. "Sapa zahra, langsung duduk dimeja makan.
" Pagi sayang. "Jawab farhan dan fatimah
" Pagi teh. "Jawab aditya
"Teh mau berangkat sama ayah atau mau naik motor sendiri. " Tanya farhan
"Sendiri aja deh yah. " Jawab zahra
"Emang ga mau sama ayah teh. "tanya fatimah
" Ga bun , teteh ada kerkom nanti. "Jawab zahra
" Kerkom sama siapa, kapan?."Tanya farhan , farhan itu sangat perhatian banget sama zahra dan posesif kepada nya dia takut zahra itu kenapa npa.
" Sama halifah, salsa, dan qila yah. "Jawab zahra
" Ga ada cwonya kan. "Tanya farhan
" Ga ada ayah. "Jawab zahra kesal, selalu seperti itu kalo mau kerkom atau maen pasti ditanyakan ada cwo nya atau tidak.
" Bagus. "Ucap farhan
" Sudah sudah, abisin ka sarapan nya nanti keburu telat. "Lerai fatimah
" Iyah bun. "Jawab zahra
Skip
Setelah selesai sarapan zahra segera bergegas untuk pergi kesekolah." Zahra berangkat ya bunda ayah. "Ucap zahra sama bukan mencium tangan kedua orang tuanya
" Iyah ka, hati hati bawa motornya jangan ngebut ngebut. "Perintah farhan dan fatimah
" Iyah bun yah. "Jawab zahra
" Assalamu'alaikum. "Ucap zahra
" Waalaikumsalam. "Jawab fatimah Adit dan farhan
#maaf yah kalau ga nyambung dari ceritanya 😂
#semoga suka ceritanya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikhitbah Oleh Sang Idola
Novela JuvenilMenceritakan seorang gadis yang sangat mengidolakan vocalis hadroh yang bernama syubbanul muslimin dia adalah Sayyidah latifah azzahra, ia sangat mengidolakan nya sampai sampai ia sering memimpikan nya dan selalu ia ceritakan kepada 3 sahabatnya. S...