Bk lagi!!

6 1 0
                                    

Autor pov

hari ini hari senin dimana semua siswa siswi harus mengikuti upacara setiap hari senin. seperti biasanya cowok yang selalu telat... ia adalah faisal dengan santainya mengendarai motornya walaupun dia tau dia sedang telat.

berbeda dengan anisa dia terburu buru tanpa memperdulikan sekitarnya ia terus berlari setelah diantar kakak tercintanya fahmi.

"kak, nisa duluan ya udah telat nih" ucapnya dengan terburu buru. Tanpa memperdulikan kakaknya, ia langsung pergi dan berlari.

"hati hati dek" ucapnya sambil terkekeh kecil.

setelah anisa berlari lari kecil,  anisa tiba di depan gerbang. beberapa menit anisa berbicara dengan satpam, tiba tiba ada yang memotong ucapannya tersebut.

"oy""lo santai aja gak usah buru buru, lagian di sini ada gue" sambungnya dengan tangan dimasukan kedalam saku. sebenarnya faisal memakirkan motornya bukan di sekolah melainkan di tempat tongkrongan jadi dia harus berjalan sedikit untuk sampai di sekolah.

"eh, rempah malika lo gak tau apa habis upacara ada ulangan bu riska, klo gak dateng bisa dicincang cincang kita" ucapnya dengan wajah memerah karena panik.

"bodo amat, emang gue fikirin" ucapnya dengan santai tanpa panik sedikitpun. wajah anisa berubah menjadi ketus setelah mendengar jawaban dari cowok di sampingnya itu.

"abis ini lo masih punya urusan sam gue"
ucap anisa tanpa pamit, setelah pintu gerbang di buka oleh pak satpam. dan mereka berdua langsung di bawa masuk ke ruang bk.

tok tok tok...

"masuk" ucap seseorang di dalam ruangan

" assalamualaikum, pak maaf kami telat" ucap anisa dengan sopan. berbeda dengan faisal yang begitu santainya dia masuk.

"langsung saja kenapa kalian telat?, kamu, kenapa kamu telat" tunjuk pak dana ke anisa

"kalo saya kesiangan pak, nggka tau kalo dia" ucap anisa sambil menunjuk faisal yang di sebelahnya.

"kalo faisal saya sudah tau dia sudah langganan telat" ucap pak dana.

"yasudah, bapak kasih kalian hukuman, bersihkan perpustakaan sekarang juga!"lanjutnya dengan nada tegas.

"ya sudah pak, kami pergi dulu pak" ucao anisa undur diri.

******

maaf ya part nya dikit, karana autor lagi ulangan online, jadi tunggu part selanjutnya...

utamakan baca al Qur'an dan jangan lupa voment oke...

Ragukah hamba pada muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang