4

13 3 0
                                    

Setelah Dirga sampai dia sekolahannya ia langsung menyapa teman-teman nya lalu ia langsung perginke kamar mandi untuk mengganti bajunya.

Setelah keluar dari kamar mandi dengan jersey Futsalnya dan sepatunya yang serasi dengan jerseynya tersebut yang berwarna putih.

Ia akan bertanding dengan anak sekolah dari SMA Cahaya yang dikenal dengan orang-orang yang tinggi dan berpostur tubuh gagah. Namun tidak menjamin mereka akan mengalahkan tim Futsal dari SMA 21 yang dipimpin oleh leadernya yaitu Dirga sendiri.

**

Elvina dan fidelya sudah sampai di tempat SMA 21 tempat dimana ia pertama kali bertemu cowo yang membawa ia kesialan tersebut, siapa lagi kalo bukan Dirga.

Elvina datang kesini cuma untuk nemenin Fidelya karena ia sahabat kecilnya, dan ia pun lagi jatuh cinta pada anak yang bersekolah disini.

Fidelya menarik tangan Elvina untuk memilih tempat duduk yang nyaman. Kemudian Elvina membuka ponselnya sekedar scroll beranda Instagram karena bagi dia ngga menarik.

Teman disebelahnya pun sudah menemukan orang yang ia cari, dan ia menjadi nyamuk diantara hubungannya mereka, namun tidak masalah bagi Elvina apapun ia lakukan demi sahabatnya bahagia.

Ia merasa bosan, ia ingin pergi ke kamar kecil untuk berkaca atau mencuci mukanya dan berjalan kecil disana. Ia langsung meminta izin kepada Fidelya untuk pergi sebentar, fidelya pun hanya mengangguk kepala yang menandakan ia setuju.

Ia jalan melewati lapangan futsal tersebut dan Dirga menyadari satu hal ketika Elvina lewat tersebut. Dirga yang sedang istirahat dari permainan tersebut langsung mengejar Elvina.

" Hey!" Panggil Dirga kepada perempuan yang sedang jalan di depannya tersebut

Elvina pun mendengar panggil tersebut dan menengok, dan berhenti untuk menjawab panggilan Dirga.

"Ko lo bisa ada disini? Ngapain? Sama siapa?" Berbagai pertanyaan diga keluarkan karena rasa penasaran nya untuk apa elvina datang ke tempat futsal tersebut.

" Lo bisa ga si lontari satu pertanyaan, gausah beruntun kek gitu, kepo banget si" Jawab el dengan nada sedikit kesal karena pertanyaan dirga tersebut

" Lo bisa ga jawab pertanyaan gue?" Tanya dirga sekali lagi dengan nada lembut sontak membuat elvina kaget mendengar nada bicara dirga menjadi lembut ketika berbicara dengannya..

*****

Halo readers maaf ya aku baru muncul lagi setelah selama sebulan hiatus dari dunia oren ini😂. Dan aku juga baru up lagi part ini, aku bakal ganti part part yang ketinggalan sebelumnya yak. Stay tune ceritanya aku yak😁
Saranghae

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIRGA NATHAN WIJAYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang