Di sekolah
Gue duduk di depan kelas, mendengarkan teman-teman yang sedang ngerumpi di pagi hari.
"Gin, gimana Ryan udah chat lu?"Tanya Gembul yang terlihat baru saja berangkat
"lu kan yang kasih nomor gue ke dia?"
"hehe ya maaf gue gak bilang dulu ke lu, habisnya dia jomblo siapa tau cocok sama lu yakan"
"Heleh bacot lu"Lalu gue beranjak masuk ke dalam kelas karena mendengarkan rumpian itu gak asik bikin telinga sakit. Ya gitu lah anak cewek suka banget ngerumpi, bukan suka lagi sih tapi udah jadi hobi. Maka dari itu gue mainnya selang seling kadang sama cewek, kadang juga sama cowok.
Jam pelajaran ke 3 dan 4 adalah pelajaran matematika. Ya matematika mungkin menurut sebagian siswa dan siswi adalah pelajaran yang buat mereka pusing, gak enak dan malas. Kebetulan kemarin habis diberi tugas matematika dan hari ini tugasnya dicocokan. Lalu di cek satu persatu oleh Bu Fatimah, dan untuk siswa siswi yang tidak mengerjakan tugas dikeluarkan dari kelas. Lalu seperti biasa Bu Fatimah menyuruh muridnya untuk maju ke depan dan mengerjakan tugasnya itu tanpa membawa buku.
"Arya silahkan maju dan kerjakan tugasnya di papan tulis"Ucap Bu Fatimah . lalu Arya maju ke depan membawa buku tulisnya .
"Arya bukunya di taruh ditempat kamu, jangan lihat buku"Ucap Bu Fatimah
"Kan saya lagi nulis soalnya, Bu. Gimana saya bisa mengerjakan kalo soalnya aja saya gak tahu."Jawab Arya. Lalu Arya meletakkan bukunya di meja Bu Fatimah dan mulai cengar cengir hadap ke belakang karena Arya sendiri tidak bisa mengerjakan soal matematika itu.
"Hadapnya ke papan tulis, Arya..."Ucap Bu Fatimah
"Iya, Bu"Lalu Bu Fatimah memperhatikan Arya yang sedari tadi hanya menulis soal saja tidak ada jawabannya .
"Di buku tulis kamu bisa mengerjakan kok kenapa pas disuruh maju ke depan gak bisa mengisi sama sekali?"Tanya Bu Fatimah
"Saya dapet nyontek, Bu"Jawab Arya jujur
"Ohhh... pantes. Dapet nyontek dari siapa kamu, Arya?"
"Gina, Bu"
"Gina yang mana ya? Sini maju ke depan dan kerjakan soal matematika itu dan untuk kamu Arya tetap berdiri disitu"Lalu gue maju ke depan dan mengerjakan soal matematika itu.
"Udah, Bu"Ucap gue . Bu Fatimah mengoreksi hasil jawaban gue .
"Nah ini baru yang namanya pinter dan bisa mengerjakan sendiri, berarti Gina gak nyontek kaya kamu Arya. Silahkan Gina boleh duduk"Gue duduk kembali di bangku yang gue tempati
"Kamu kalo gak bisa jangan cuma nyontek-nyontek aja, Arya. Minta ajarin sama Gina jangan cuma nulis-nulis doang yang penting ngerjain. Untuk semuanya aja si yang sama seperti Arya"
Sampai akhirnya bel yang ditunggu-tunggu pun datang yaitu bel istirahat berbunyi .
"Kantin kuy"Ajak Gembul lalu gue dan yang lainnya pun ke kantin .
"Mbul, kok gue kangen Dicky ya?"Tanya gue
"Dih ngapain si lu ngangenin orang yang jelas-jelas udah nyakitin lu?"Tanya Fakri
"Hem"
"Udah lah lupain Dicky dia gak baik buat lo, Cuma karena mau LDRan aja dia ninggalin lo gitu aja itu tandanya dia gak bener-bener sayang sama lo"Jawab Gembul
Jujur di dalam hati gue, gue masih sayang sama Dicky kakak kelas yang dulu udah pernah buat gue jatuh cinta sama dia. Sampai akhirnya gue gak bisa move on. Sakit sih dia ninggalin gue karena dia mau pindah ke Jakarta ikut bokap nyokapnya dan dia gak mau LDRan di hari ulang tahun gue. Itu kado menyakitkan di hari ulang tahun gue saat itu. Tapi yaudah lah yang namanya orang udah bikin kecewa gak usah di inget-inget lagi. Percuma gak bakal bisa ngembaliin hati yang udah kecewa ini.
Bel pulang pun berbunyi. Gue main kerumah Elzha bersama Deva, Liza, Lintang, Ika, Dinda.
Lalu ada pesan masuk gue baca ternyata dari
Ryansyah
Hay, Gin.
Udah pulang belum?
Lagi main
Kemana?
Rumah temen
Pulang sama siapa nanti? Jangan pulang kesorean
Gak tau
Putra suruh jemput kamu
Jangan lah kasian dia, gue bisa pulang sendiri kok
Kamu main dirumah siapa?
Elzha
(Read)
"Aishhhhh... nyebelin banget chat gue cuma di read aja hem"batin gue
Pas temen-temen udah pada pulang .
"Ngapain lu disini mbul?"Tanya gue
"Jemput lu lah"Jawab Putra
"kenapa lu bisa tau kalo gue ada disini?"
"Ya bisa lah orang Ryan yang nyuruh gue buat jemput lu katanya lu di rumah Elzha ya terus gue kesini lah. Ayo lah pulang, gue habis ini ada urusan soalnya"
"Za, gue pulang dulu ya"
"Iya hati-hati , Gin, Mbul"
Sesampainya dirumah
"makasih loh ya"
"Sama-sama,yaudah gue pulang dulu"
"Iya"Gue masuk ke dalam rumah seperti biasa rumah gue sepi, gue punya kakak dan Adik cuma Adik gue kadang ikut nenek dan kakek sedangkan kakak gue ada di Jogja. Ayah gue sibuk kerja, Bunda gue pun sama.
Malamnya...
Seperti biasa setelah belajar gue membuka ponsel
Ryansyah
Selamat malam Gina❤
malem juga Syah. Lo yang nyuruh Gembul buat jemput gue ya?
Iya biar lo gak kenapa-kenapa. Lagi ngapain? Udah belajar?
Lagi nafas, lu? Udah
Gue lagi jadi oksigen buat lu. Siip anak pintar
Hem
Tidur udah malem biar besok gak telat berangkat ke sekolah
Iya, bye
Selamat tidur, mimpi aku hehe🤗
gue mematikan ponsel lalu terlelap tidur ke dalam mimpi .
🖤🖤🖤RYANSYAH🖤🖤🖤
Pantengin terus ceritanya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Ryansyah
Short StoryIni kisah antara gue dan dia . Walaupun raga dia telah tiada tapi kenangan kita akan selalu ada sampai kapan pun . "Di persimpangan jalan pundakmu mulai menjauh"Gina "Berhenti hidup di dalam perangkap ilusi semua akan menyakitkan"Gina