"Jangan tinggalin gue"Ucap Gue dengan air mata yang telah basah membanjiri pipi
"Maaf atas semua kesalahan gue selama ini, gue harus pergi"Jawab sosok lelaki di balik sana
"Gue gak mau sendirian, Nanti kalo lu pergi gue sama siapa? lu udah janji bakal selalu ada buat gue"Lalu genggaman tangan gue dengannya terlepas begitu saja, dia pergi ninggalin gue, punggungnya seketika menjauh dan seketika hilang begitu saja . Semesta tak mengijinkan kita bersama .
"Aaaaaa Ryansyah gue gakkk mau kehilangan lu!"Tiba-tiba gue bangun dan menjerit seperti ini
"Astaghfirullah ternyata cuma mimpi"Ucap gue
"Ini cuma mimpi kan? Gak beneran?"Seketika gue netesin air mata lagi dan segera mengambil ponsel gue dan mencari nama Ryansyah, gue VC dia .
"Angkat dong, gue takut gila"Ucap gue dan setelah menunggu beberapa menit akhirnya diangkat oleh Ryan .
"Hello kenapa si kok jam segini VC gue?"Tanya Ryan
"Lu masih hidup kan?"
"Ya masih lah, lu kira ini arwah gue apa? Ya kali gue udah mati"
"Huh syukur lah"
"Kenapa si lu?"
"Gak papa"
"Habis mimpiin cogan ya?"
"Emang siapa cogannya?"
"Ya gue lah siapa lagi?"
"N A J I S"
"Wkwkwkwk"
"Jangan tinggalin gue ya, gue butuh lo"
"Asiap tuan putri . Jangan lupa shalat subuh, terus sekolah yang bener, jangan suka bikin emosi guru, nanti gue jewer nih telinga lu"
"Jewer? Lu kira gue anak kecil apa"
"Ya emang lu anak kecil"
"GAK!"
"IYA!"
"Lu mah ngeselin, dah ah"Lalu gue matiin VC nya . Lalu gue siap-siap untuk shalat dan siap-siap untuk berangkat ke sekolah .
Di sekolah
Jam pelajaran terakhir yaitu pelajarannya wali kelas yang bernama Bu Susi yang mengajar mapel bahasa jawa .
"Haha unik ya"Gue sedang bercanda dengan temen bangku lain disaat Bu Susi sedang mengajarkan aksara jawa .
"Gina, Intan, Sarah, Seren" Panggil Bu Susi, dan seketika kami berempat melirik Bu Susi
"Bu guru sedang menjelaskan kok kalian berempat malah enak-enakan ketawa ketiwi, emang kalian udah bisa?"
"Enggak"Ucap gue
"Biang keroknya si Gina nih pasti, sini maju ke depan kerjain aksara jawa nya dan jelaskan kepada mereka yang telah kamu kerjakan itu"
"Gue lagi gila emang"Ucap gue, lalu maju ke depan mengerjakan aksara jawa itu, dan menjelaskan kepada temen-temen .
"Nah itu pinter, terus alasan kamu ajak temen-temen kamu bercanda itu apa?"
"Hidup tuh harus ada bercandanya, kalo serius mulu mah gak asik yang ada nanti jadi gila gimana bu?"
"Yaudah lah terserah kamu ibu pusing"
"Lagian pusing pusing sendiri kok, jangan lupa minum oskadon bu"Lalu teman-teman sekelasku tertawa
"Woy jangan ngiklan anjir"Ucap Zaki yang meneriaki
Keesokan harinya
Ternyata ada mamahku ke sekolah"Ngapain disini bun?"
"Habis ketemu Bu Susi nih"
"Hah ngapain?"
"Ya gara-gara kamu selalu bikin ulah sama guru jadi gini kan"
"Kamu kenapa si kaya gitu? Kata bu Susi kamu tuh pinter tapi kamu gak pernah dengerin penjelasan guru, hargain guru yang udah menjelaskan mapel mapel tertentu dong . Jangan gini lagi sayang ubah sikap kamu"
"Habisnya malesin gurunya selalu monoton gak asik"
"Bunda tau kalo kamu pinter jangan gini lagi intinya, bunda gak suka"
"Siap"
Keesokan harinya
Pelajaran Bu Siti yaitu mapel IPS . Gue habis beli jajan di kantin ."Sialan ada Bu Siti"Ucap gue sama temen-temen
"Masuk aja ayo gak usah takut"Ucap gue . Lalu gue masuk mendahului mereka
"Habis kemana?"Tanya bu siti
"Kantin bu"
"Oh yaudah gak papa yang penting tetap masuk jam pelajaran saya"
"Iya makasih" Bu siti memang guru yang baik, selalu ngertiin murid-muridnya asal muridnya jujur .
Singkat cerita ...
Gue deket sama temen kelas yang namanya Rizal sampai akhirnya gue pacaran sama dia . Sebelum pacaran sama Rizal gue tuh udah bilang ke Ryansyah, dan Ryansyah ngebolehin waktu itu . Rizal yang buat gue jadi gak bandel lagi di sekolah, jadi entah kenapa gue sedikit tertarik . Cuma sedikit sih karena entah lah hati gue selalu nyamannya sama Ryan .
Ryan juga ternyata deket sama temen sekolah gue yang namanya Mutia, tapi cuma buat mainan doang sama si Ryan . Pas Ryan pulang ke kota ini .
"Lu kenapa putus sama mutia?"Tanya gue
"Ya lu pacaran masa gue sendirian? Ya gue pacarin temen lu itu lah ."
"Terus kenapa lu putusin dia dodol?"
"Yakan karena gue gak sayang dia"
"Kalo gak sayang mah gak usah di pacarin bego"
"Ya karena orang yang gue sayang udah pacaran sama orang lain"
"Lagian lu gila ya, pacaran sama mutia tanya-tanyanya tentang gue terus kasian mutianya"
"Lagian gue udah gak pacaran lagi sama dia kan? Lagian gue takut lu kenapa-kenapa dan mencintai orang yang salah ."
Usai sudah percakapan itu . Gue dan Ryan jadi gak akrab lagi kek dulu . Ya sih emang salah gue, Ryan sayang gue, tapi gue gak pernah anggep dia .
Sampai akhirnya Ryan masih tetep chat gue . Pas liburan sekolah semester ganjil Ryan pulang lagi ke kota ini .
"Ryan, Rizal nyakitin gue"Ucap gue
"Kan gue udah bilang lu tuh mencintai orang yang salah"
"Udah gak usah nangis, masih ada gue kok yang gak akan pernah nyakitin lu, maafin gue ya waktu itu gue egois sama lu"
"Lu gak ada salah kok, gue yang egois. Maaf ya"
"Yaudah gak papa" Akhirnya gue sama Ryan baikan lagi .
❤❤RYANSYAH❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ryansyah
Short StoryIni kisah antara gue dan dia . Walaupun raga dia telah tiada tapi kenangan kita akan selalu ada sampai kapan pun . "Di persimpangan jalan pundakmu mulai menjauh"Gina "Berhenti hidup di dalam perangkap ilusi semua akan menyakitkan"Gina