(ada yang tau dia siapa??kalau tau komen yah:)
Nama: Graffiello (grafilo)
Tinggi: 170 cm (cowo ideal)
Hobi: Basket,belajar
Food like: intinya yang gak berminyak
Drink like: ice bland
Tipe cewek: Tinggi,pintar,mandiri
Sifat: pendiam,cool,pintar,jenius
Like: tidak ada_
Note: filo termasuk pangeran sekolahan karna ketamvananya yang aduhai:v plus++ dia ketua osis"Ketika sesuatu itu susah di dapatkan maka gw akan berpikir seribu kali jika ingin melepaskan"
_Alice Scarlate_
🥓🥓🥓
Terlihat sesosok wanita mungil sedang merapihkan bajunya.
"akhirnya tahun ini aku bisa mendaftar sebagai anggota osis yeyyyy!!!tunggu aku oh my frist love"sambil menari nari karna kesenangan.
Ceklekk,...
Tiba-tiba seorang perempuan paruh baya membuka pintu kamar alice.
"alice kamu mau daftar jadi anggota osis lagi?"pertanyaan itu seringkali di ucapkan oleh wanita paruh baya saat masuk kamar alice.
"iyah mah"menunjukan senyum manisnya kepada mamahnya.
"tahun kemaren kan kamu gak di terima!! Mending jad siswi biasa aja!!" kata mamah alice spontan.
"kenapa mah?? Ku kira mamah akan mendukungku lagi seperti dulu!!"mengerutkan muka.
"mamah minta maaf yah,mamah cuman ingin kamu untuk memulai hidup baru dan tidak terjebak dalam satu bidang!! Dulu saat kamu gagal jadi anggota osis,alice kan nangis sampe 2 hari,makan cuma sedikit,mamahkan jadi khwatir"sambil mengusap rambut alice dan tersenyum tulus.
"mah alice udah dewasa,makanya banyak cobaan yang harus alice hadapi.bila di masa lalu alice tak pernah dapat ke susahan,bagaiman di masa depan nanti??" sambil senyum ceriaa.
"baiklah,hanya saja rok yang kamu pakai sudah pendek sekali,apakah itu memenuhi standar untuk masuk anggota osis??"Sambil memegang rok kependekan alice.
Alice pun mencium mamahnya.
"mah jangan khawatir soal itu,karna sekarang zamanya pake rok begini ke alice,temen-temen alice banyak kok yang pake rok pendek"tersenyum manis.
Aku takut mamah akan meminjam uang ke tetangga untuk membeli rok baru untuku.
Keluargaku termasuk orang yang tak mampu.membeli rok saja kewalahan.untungnya ada tetangga yang memberikan baju bekas sekolahnya kepadaku,itu adalah anugerah bagiku😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Alice Scarlate
Acak"pernahkah kalian mempunyai kepribadian ganda?" "dan kepribadianmu itu sangat jeniuss" "semua orang menatapku tajam" "karna aku sudah berubah total" "dari yang bodoh menjadi jenius" sebelum baca,mohon untuk kasih vote dan komentarnya:)😘 agar mimin...