So, new fanfic about Lisa X Bangtan members. Hope you like it. Give love and support for this story. Xoxo.
Author & Lalisa Point of view, from the first chapter until the last chapter!
🍯💣
"Kau di pecat."
Putus Yang Sajangnim final, aku rasa aku tak ada salah apapun sehingga aku bisa di berhentikan seperti ini.
Ini semua pasti ulah Nanhee yang selalu mengadu pada Yang Sajangnim.
Setelah di berhentikan secara tak hormat, aku pun keluar dari ruangannya. Semua mata tertuju padaku, apalagi si Nanhee wajahnya sangat bergembira seperti tak merasa bersalah. Kurang ajar!
Ku bereskan semua barang- barangku yang masih ada di loker, seseorang bersender di samping loker ku.
"Apa?" tanyaku dengan nada ketus dan oh ternyata Jennie Eonnie. Ia memberiku kartu nama yang membuat alisku bertaut bertanya.
"Datanglah kesana, dan sebut namaku." ucapnya lalu pergi dari samping loker.
Apa maksudnya?
Ku mengedikkan kedua bahuku, masih tak paham dengan maksudnya.
Setelah sampai di flat kecilku, pikiranku melayang tanpa tujuan. Kemana lagi aku harus mencari kerja, memang benar aku sudah tinggal disini selama 4- 5 tahun. Tapi ini Korea pasti saja ada alasan mengapa mereka tak mau memperkerjakan orang luar kecuali mereka yang membuka usaha bukan orang korea asli. Keterbatasan bahasa juga mempengaruhi, walaupun bisa tapi banyak lagi bahasa yang membuatku bingung.
Kartu nama, aku hampir lupa soal itu.
Setelah mendapatkannya, aku memperhatikannya dengan teliti.
'Kim Jisoo
Candy Bar.'Hanya itu? Tak ada alamat atau Nomer telepon yang bisa di hubungi.
Dengan cepat jariku mengetikkan Candy Bar, semoga saja mereka bisa menerimaku.
Ternyata di daerah Gangnam, masih dekat dengan flat ku, bar nya juga sangat cantik. Di samping pintu masuknya seperti ada dedaunan dengan pintu berwarna pink dan di lengkapi dengan lampu mengkilap yang bertuliskan 'Candy Bar' Tak terlalu buruk.
Semoga saja besok berjalan lancar dan aku diterima bekerja disana. Rapalku berdo'a.
🍹
Ku lihat ulang foto yang ku simpan tadi malam dan menatap pintu di depanku. Iya benar ini bar nya. Dan benar adanya dedaunan yang mengitari pintu tersebut.
Setelah mengetuk beberapa kali, akhirnya ada yang membukakan pintu. Pria dengan tubuh tegap yang sangat rupawan.
Sadar dengan tatapan memujaku ia terkekeh malu, "Ah, jangan melihatku seperti itu manis~" setelah mendengar penuturannya yang sedikit malu, aku tersenyum kikuk menatapnya.
"Kenalin namaku Jung Hyun Seok, santai saja bersamaku jangan terlalu formal." aku yang baru pertama kali bertemu pria seperti ini hanya tersenyum dan mengangguk pelan menanggapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The swindler
Fanfiction{Slow up- date.} Lisa yang bekerja di sebuah bar kecil yang tak banyak orang tahu, tapi berisi manusia yang memiliki jumlah kekayaan fantastis. Apalagi Lisa yang bisa memikat hati 7 pria sekaligus tanpa berbuat apapun seperti menggodanya. Wajahnya...