Prolog

375 12 3
                                    

Mungkin ini bukan suasana asing lagi buat gue...suasana yg bener bener sepi.Banyak siswa yg blom datang ke Sekolah.

Mungkin lo bertanya tanya kan kenapa gue ada di asrama sendiri...

Jadi Ortu gue nelantarin gue begitu aja ke sekolah tua ini dgn alasan ada kerjaan..but,I Know klo bukan begitu yang sebenar benarnya.

Mungkin mereka ingin gue enyah dari rumah mereka.

Sungguh jahat sekali bukan?

Sudahlah kalian tidak perlu merasa kasihan atau apalah.Karena gue ank yg kuat dan gak gampang nangis,meskipun pernah sih...

So,gue lebih bahagia di sekolah ini diteman dengan kucing peliharaan gue (Sugar namanya) yg gue temuin di hutan belakang sekolah 2 Bulan yg lalu.

Jujur,Sugar sering kuajak curhat karena gue nggk punya teman disini. Karena bagi gue ank disini centil bgt,gue sampe heran pas hamil,ibu mereka ngidam apa yah?

Ya ampun mendung...Mendung itu...datang lagi..!

Entah knapa akhir akhir ini sekolah gue jadi aneh karena mungkin ada beberapa kasus..

Seperti Bintang yg diduga bunuh diri di kamar mandi.Hmmm...cukup sadis saat gue melihatnya,klo kalian mungkin udah jerit jerit gak karuan

Sampai sekarang kasus itu masih beredar di sekolah gue.

Sampai sampai gue terobsesi bgt untuk mecahin kasus ini :)

Van de Brown SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang