Prolog

3 1 0
                                    

Selamat membaca

Namaku Aira Salsabila Putri biasanya aku di panggil Aira. Aku seorang mahasiswi kedokteran di universitas ketermuka di Lampung kalian bisa sebut UNILA , dan aku sudah menduduki semester 7. Umurku 22 tahun. Alasan aku menjadi dokter cukup simple. Aku ingin menjadi orang yang di butuhkan oleh masyarakat.

Orang bilang aku sedikit tomboy. Mungkin karena aku masuk kedalam tim tekondow di universitasku. Tapi aku nggak peduli. Terserah mereka mau bilang apa. No problem. Yang terpenting aku mempunyai seorang sahabat yang sangat baik.

***

Bayu Alano Alkhas. Umur 25 tahun. Aku seorang polisi yang pemberantas kejahatan. Aku pemilik balok satu. Masih belum apa-apa jika aku berada di sekitar seniorku. Tubuh atlatis dengan kulit sawo matang membuat aku di gilai oleh kaum hawa. Aku mempunyai selera humoris. Dan terkadang orang memenggilku smile virus. Itu akan terbalik ketika aku lagi dinas.

***

Aku Adinda Dewi Pertiwi. Sahabat dekat Aira. Aku mengambil fakultas hukum. Tidak sama dengan Aira, karena aku benci dengan darah. Kami sukar untuk bertemu akibat jadwal padat kami. Walaupun demikian persahabatan kami tetap berjalan semestinya.

*†*

*Mohon maaf jika banyak typo yang bertebaran, karena itu murni kesalahan yang tidak di sengaja. mohon maaf atas teks yang kurang berkenan itu hanya imajinasi dan kehaluan author sendiri. Untuk tempat mohon maaf karena Author belum pernah kesana, jadi jika salah, akan di coba untuk di perbaiki (mohon bijak dalam membaca)

Ini cerita kedua Author. Melihat dari judul kita masih binggung nanti endingnya apaan ya? Bagusnya apaan?

Sad ending

Or

Heppy ending

Terserah authorlah wkwk 😅😂

Part-nya mungkin paling banyak sih 40 (Rencana sih) tapi lihat aja nanti

Selamat membaca😍

Our Promise of the WindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang