01. Kesel

431 39 15
                                    

"Gue bawanya gimana ya njir banyak banget" gerutu Laura saat melihat bagasi mobil yang dipenuhi oleh tas-tas belanjaanya.

Laura melihat sekelilingnya berharap ada siapapun didekatnya. Sangat pas, Mang ujang yang merupaka tukang kebun dirumahnya sedang melewati laura.

"Mang Ujang" panggil Laura

"Iya Non?"

"Bantuin aku bawa ini dong, aku ga bisa bawa semuanya" pinta Laura.

"Siap Non" mang Ujang langsung mengambil dua tas belanja berukuran besar yang penuh dengan makanan.

Laura langsung membawa dua tas belanja berukuran sedang dan berjalan duluan dan disusul mang ujang dibelakang.

Laura masuk kedalam rumah sampai ia berada di ruang tamu yang penuh dengan teman-teman kakaknya itu.

"Dari mana lo Ara?" tanya Taeyong

"Liat aja nih sendiri di tangan gue ada apa ga bisa liat ya lo bang" sarkas Laura kepada Taeyong.

Sedangkan yang lain melihat Laura dan Taeyong sedang beradu mulut.

"Maaf Non, ini ditaruh dimana ya?" tanya Mang Ujang.

"Eh iya Mang, taruh disini aja oh iya tolong kasih tau Pak Ali ya suruh parkirin mobil aku yang bener ya kunci mobilnya udah di dalem mobilnya" pinta Laura

"Siap Non"

"Makasih ya Mang" ucap Laura yang langsung diberi jempol oleh Mang Ujang lalu pergi untuk melanjutkan membersihkan kebun.

"Apaan nih Ra?" tanya Jaehyun yang langsung berdiri menghampiri tas belanja yang berada dilantai.

"Jangan sentuh makanan gue ya bang"
Kata Laura yang mencium bau-bau Makanannya akan diambil oleh Abangnya itu.

Namun, Jaehyun tidak menghiraukan perkataan Laura dan Malah membagikannya kepada teman-temannya itu.

"Lucas, tangkep" Jaehyun melemparkan salah satu snack kepada lucas dan melanjutkan sampai semuanya mendapatkan snack masing-masing.

Laura yang melihat itu ingin sekali marah lantaran kurang dari lima menit makanan miliknya sudah habis dan hanya tersisa dua kantong tas belanja yang sudah kosong.

Tapi, tidak mungkin Laura meminta kembali makanannya dan marah-marah kepada para teman kakaknya itu kenal saja tidak.

Laura berjalan kedapur dengan rasa dendam kepada abangnya. Dua kantong tas lagi berisi bahan-bahan dapur seperti mie instan sampai bahan-bahan membuat kue.

Laura sangat menyukai kegiatan memasak sampai membuat kue. Laura mulai menyusun barang-barang dan menyimpan didalam rak dapur.

"Non, mau bibi bantu?" tawar bibi Soya

"Boleh banget dong bi" balas Laura yang menerima bantuan bibi dengan Senang hati.

Bibi langsung membereskan sisa barang yang berada didalam tas tersebut. Sedangkan, Laura langsung membuka kulkas ingin memakan kue brownies yang ia buat tadi pagi.

Namun Laura tidak melihat sedikitpun kue yang ia buat tadi. "Bibi, liat kue brownies aku gak di kulkas?" tanya Laura

"Tadi, Den Taeyong minta bibi memotong kuenya untuk diberikan kepada teman-temannya" jelas Bi Ira

"Yaudah bibi terusin aja naruh barangnya ya. Aku mau kedepan dulu" ucap Laura

Sungguh sekarang Laura sudah sangat kesal dengan Kakak-kakaknya itu. "BANG TAEYONG!!" teriak Laura.

"Menggelegar banget suaranya bang" celetuk Jungwoo.

Laura langsung menyusul Abangnya yang ada di ruang tamu. Laura sudah tidak peduli lagi dengan orang lain yang berada diruangan ini. Yang jelas ia sangat kesal.

"HEH LO ABANG GA TAU DIUNTUNG!! LO MAKAN BROWNIES GUE YA!!" teriak Laura hadapan Taeyong.

"noh Jaehyun juga makan kok" jawab Taeyong

"Heh, ngapa jadi bawa-bawa gue" sahut Jaehyun langsung mendelik kepada Taeyong.

"Fuck you, udah makan brownies gue, ngambilin jajan gue yang bahkan gue aja yang beli belum sempat makan!"

"Udah engga ijin asal main ambil engga ada rasa bersalah lagi! Gue racunin tau rasa lo lo pada!" murka Laura yang langsung mendendang kaki Taeyong dengan sangat keras. Taeyong hanya mengusap-usap kakinya yang ditendang oleh adiknya itu.

"BENCI GUE SAMA LO BANG!" Laura langsung pergi dari ruangan itu menuju kamarnya.

"Mampus gue, tuan putri ngamuk" gerutu Taeyong.

"Itu siapa Bang?" tanya Jaemin yang ingin tahu.

"Itu adek gue" sahut Jaehyun

"Sepupu?" lanjut Jeno.

"Kandunglah" balas Taeyong.

"Kok gue baru baru tahu ya, bang Jaehyun sama bang Taeyong punya Adek cantik pula" ujar Heechan.

"Kalau kalian main kerumah ini kadang dia ga turun kamar atau kalau mau keluar lewat jalan belakang" jelas Jaehyun.

"Gak gue restuin Ara sama Lo Chan bisa-bisa Adek gue ga waras" cerca Taeyong.

***

Tbc

ABANG [NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang