"Ahh akhirnya sampai juga . Punggu serasa akan remuk !" Mereka baru sampai dan langsung merebahkan tubuh mereka diruang depan tv .
"Kenapa sepi sekali disini ?" Tanya jhope setelah menyadari apartemen mereka sangat sepi seperti tidak berpenghuni .
"Iya juga hyuung . Kemana mereka semua ? Kenapa sepi sekali ? Bahkan rumah hantu ditaman bermain tidak sesepi ini ." Ucap v yang juga baru menyadarinya .
"Apartemen tidak akan pernah sepi jika yang ditinggal jinie hyung kookie apa lagi ada jiminie juga ." Namjon juga jadi bingung .
"Hmm kalian sudah pulang ?" Mereka menoleh kesuga yang baru keluar dari kamarnya .
"Nee hyuung." Jawab v .
"Hyung kemana tukang rusuh kita ? Apa mereka sudah dipecat atau bagaimana ? Kenapa apartemen sepi sekali ?" Tanya jhope kepada suga yang ikutan duduk disampingnya .
"Kookie belanja dengan jiminie , jinie hyung dikamarnya . Tidak enak badan katanya." Jelas suga .
"Apa ku bilang tadi v pasti mereka disuruh belanja dengan jinie hyung ." Jhope tertawa setelah mengatakannya dan v hanya tersenyum kotak mengiyakan .
"Tapi jinie hyung sakit apa hyung ?"
"Iya perasaan kemarin baik-baik saja ." Ucap namjon jadi penasaran . Dikarenakan kemarin dia masih sehat saja .
"Entahlah dia terlihat aneh lagi hari ini ?"
"Aneh lagi ? Memangnya kenapa lagi hyung ?" V yang penasaran jadi mendekat kesuga dan jhope yang duduk dikarpet bawah .
"Dia berpakaian seperti empat hari lalu . Kemeja oversize dan underwear. Dia kenapa lagi sebenarnya ?" Mereka jadi pusing karena hyungnya bertindak lagi hari ini .
"Apaka....." belum juga namjom berucap seseorang berteriak nyaring didepan .
"AKU PULAAAAAAAANG......" Teriak jimin dari pintu depan .
"Yaaak ! Bantu aku jimin hyuuung jangan teriak-teriak saja bisamu !" Jungkook yang kesusahan membawa semua barang kebutuhan mereka dan jimin seenaknya meninggalkannya didepan pintu .
"Dasar lemah !" Cibir jimin dan membantu jungkook mengangkat semua kedapur .
"Woaaah kalian sudah pulang ?" Tanya jungkook dari arah dapur .
"Ah nee jungkookie." Jawab jhope .
"Memang dari mana hyung masih pagi sekali sudah pergi ?" Kali ini jimin juga ikut bergabung dengan mereka didepan tv .
"Kita tadi dari tam......aummmdt" Jhope menutup mulut v sebelum dia selesai menjawab.
"Kita dari taman belakang iya taman belakang iyakan namjonah ?" Tanya jhope sambil mengedipkan sebelah mata pada namjon agar mengiyakan .
"Haa we ?.. ah nee kita dari taman belakang gedung ." Ucapnya setelah mengerti maksud dari jhope .
V yang masih dibungkam mencubit perut jhope agar melepaskan tangannya sebelum dia kehilangan nyawanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Didn't we see wrong ?-Kim Seokjin
Random-warning 🌚🔥⚠🔞🔞🔞🔞 Kim seokjin anggota tertua dari sebuah boy band terkenal diseluruh dunia . Tapi beberapa bulan terakhir dia mulai berubah dan itu mulai disadari oleh semua member atau adik-adiknya . "Apa kita tidak salah lihat ?"