04

757 25 2
                                    

.

.

.

.

.

Disini mereka semua saat ini berkumpul didepan Tv tanpa adanya soekjin . Entah kemana perginya tapi akhir-akhir ini dia jarang sekali ikut berkumpul bersama anggota lainya .

"Kemana jinie hyung ?" ucap jimin setelah sadar hyungnya itu tidak ada .

"Entahlah kau pasti tau kalau dia jarang ada dirumah akhir-akhir ini !" ujar suga

"Aku masih penasaran dengan video yang kalian kirim 3minggu lalu hyung !" jungkook masih memfikirkan keaslian dari video yang suga .

"Jika kau tidak percaya datanglah kesana , setelah melihatnya kau pasti terkena serangan jantung kekeke!" V terkikik mendengar ucapan suga yang kejam tapi menggelikan .


.
.
.
Tit tit tit

....

.
.
.

Terdengar seseorang memasuki apartemen mereka , sudah dipastikan itu seokjin yang baru pulanh padahal ini sudah larut malam .

Seokjin memasuki ruang tengah perlahan-lahan agar tidak ada yang tau kalau dia baru pulang selarut ini . karena keadaan apartemen sangat gelap hanya sedikit pencahayaan dari arah dapur saja . seokjin kira semua anggota sudah tidur , tapi tidak setelah lampu ruang tengah menyala dan mendapatkan dirinya mematung melihat semua anggota ternyata duduk dikursi dengan melihat seokjin seolah mereka marah besar terhadapnya .

.
.
.
.
.
.
.

"Jam berapa ini ?" ucap namjoon dingin .


"Kemana saja kau hyung baru pulang ?" suara jimin terdengar mengerikan ditelinga seokjin .


"Apa yang kau lakukan diluar sana jinie hyung sampai kau pulang selarut ini ?" suara hasky v terdengar sangat jelas dibelakang seokjin dan setelah seokjin menegokkan kepalanya kebelakang betapa terkejutnya dia wajah v yang sangat dekat dengannnya bahkan hidung mereka sempat bersentuhan . Itu membuat seokjin terperanjat kebelakang dan dengan sigapnya jhope menangkapnya dan sedikit meremas pinggang seokjin yang berada didekapnya .



"Jawab hyung kau punya mulutkan ?" jungkook menatap seokjin marah .




Mereka tidak mendapatkan jawaban apapun dari seokjin . Jhope yang masih mendekap seokjin mencengkram kuat pinggang seokjin dan membuatnya meringis kesakitan . Tapi apalah dayanya meskipun tangannya dari tadi berusaha melepaskan tangan jhope yang berada dipinggangnya namun itu nihil . Karena tenaganya tidak sebanding dengan jhope .


"Apakah mulutmu tidak berfungsi hyung sampai kau tidak bisa menjawab ?" suga yang geram mencengkram pergelangan seokjin yang masih berusaha melepaskan tangan jhope .


"A-apa y-yang kalian lakukan ?" tenggorokannya terasa sagat kering untuk menjawab .


"Hobie le-lepaskan tanganmu dari pinggangku ini sangat sakit !" ucapnya sangat pelan tapi masih bisa didengar oleh semuanya .

"Tidak sampai kau menjawab pertanyaan kami !" tangan jhope semakin mencengkram pinggang seikjin .


"Akkkh..!?" tanpa disadari seokjin melenguh dan itu membuat mereka semua menyeringai secara diam-diam .



"Jangan mendesah hyung itu akan sangat berhaya untukmu karena kami semua ada disini !!" seringai v sangat terlihat mengerikan dimata seokjin .



Didn't we see wrong ?-Kim Seokjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang