.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback onSeoul 9.45
Pagi ini seokjin sudah terlihat rapi dengan jaket denim t-shirt hitam dan celana putih ketatnya jangan lupakan coker yang sudah melingkar indah dilehernya , polesan lipbalm yang membuat bibir tebal tapi seksi itu terlihat sangat menggoda .
Tidak ada orang sama sekali saat seokjin keluar dari apartemennya . Mungkin semua anggota masih tidur pikirnya . Tapi tanpa seokjin ketahui seseorang sudah menunggunya disebrang jalan dengan mobil sewaannya agar dia tidak dicurigai .
Seokjin melesat menggunakan taxi menuju kesebuah gedung yang sama besarnya dengan gedung agensinya . Dia sudah membuat janji dengan seseorang .
Disinilah dia keluar dari gedung itu dengan seseorang disampingnya yang memeluk mesra pinggangnya .
Tanpa sengaja mata seokjin tertuju kesebuah mobil hitam degan kaca sedikit terbuka dan apa itu ?
Suga mengikutinya ? Dan Saat suga akan melihat kearahnya dengan sengaja seokjin mengusakan wajahnya didada tegap bobby dan mereka tertawa bersama .
Disinilah tujuan seokjin sebuah club yang sangat mewah dengan adanya penjagaan yang jelas tidak sembarang orang yang bisa memasukinya . Hanya beberapa orang yang memiliki identitas terakui oleh club ini saja terutama dirinya dan bobby saat ini .
Seokjin masih melihat suga mengikutinya sampai masuk ke club itu tapi tempatnya bersebrangan dengannya . Seokjin juga melihat suga mengelaurkan ponselnya dan diarahkan ke posisinya saat ini dengan menyembunyikan sebagian dari ponsel itu dibelakang gelasnya , seringai kecil terlihat dibibir seksi seokjin saat ini .
“Apakah kau mau membantuku bob ?” ucap seokjin sambil memainkan jarinya didada bobby yang sedikit terekspos dan sejak kapan kancing kemejanya terlepas ?
“Apapun untukmu baby !” ujar bobby sambil mencuri satu kecupan dibelakang telinga seokjin .
“Apa kau lihat namja pucat disebrang sana ?” tunjuk seokjin mengunakan dagunya agar suga tidak mengetahuinya .
“Hmm bukankah itu suga ? bukankah dia leader rap dianggotamu baby ?” jawab bobby setelah melihat suga yang dimaksud seokjin .
“Ne kau benar sekali sayang . Dia sedang mengikutiku sekarang dan apa kau lihat jika ponselnya itu sedang merekam kearah kita ?”
“Apa maksudmu ? megikutimu ? dan kenapa dia lancang sekali merekam kita . Aku tidak bisa membiarkannya !!”. bobby yang sedikit geram karena suga ternyata mengintainya kemudian berdiri dan ingin menghampiri suga tapi tangannya dicekal oleh seokjin .
“Jangan berulah disini bob . Apa kau tau ? Mereka selalu mengikutiku akhir-akhir ini bahkan satu bulan yang lalu dia dengan v mengikutiku dan masuk apartemen yang kusewa pribadi . Aku yakin mereka pasti sudah tau isi apartemenku saat ini . Dan mereka juga ingin tau perubahanku akhir-akhir ini kenapa dan apa alasannya sampai-sampai mereka rela selalu mengikutiku .” jelas seokjin dan mengambil gelas berisi bir miliknya dan diminumnya dengan sekali teguk .
“Perubahan ? apa yang berubah darimu ? kurasa kau masih sama selama ini .” bobby masih tidak paham dengan penjelasan seokjin.
“Ah ya aku akan memberi tahu mu . Akhir-akhir ini aku sering menggunakan kemeja tanpa bawahan setiap kali aku melakukan aktivitas dirumah dan aku selalu tau kalau mereka selalu mengintipku saat itu . Melihat paha mulusku dan pantat sintalku ini bergoyang saat berjalan . Aku sengaja memang . Aku ingin mereka menyerangku , tapi sampai sekarang mereka tidak melakukannya .” seokjin mengungkapkan semuanya dan ternyata selama ini dia memang tau segalanya tentang anggotanya terhadap dirinya .
“Kau memang nakal sayang kekeke “ bobby terkekeh mendengarnya .
“Aku bahkan sengaja pergi kekamar jungkook dan beralasan ada kecoa dikamarku , aku bahkan menciumnya saat itu dan berharap dia terbangun dan menyerangku tapi itu sangat mengecewakan . !” seokjin menghela nafasnya dan tersenyum kecut saat mengingat kejadian malam itu .
“Jadi apa yang kau inginkan sekarang ?” ujar bobby .
“Ayo bantu aku membuat permainan..."
“Permainan yang akan sangat menyenangkan dan membuat mereka akan meyentuhku setelah ini dan aku yakin itu akan terjadi !!” lanjutnya dengan seringai yang tak luput dari bibirnya .
“Permainan apa itu ?”
“Maukah kau menjadi one night stand partnerku ?” seokjin mengatakkanya dengan menaiki pangkuan bobby dan diterima dengan senang hati olehnya .
“Dengan senang hati baby “ setelah itu bobby mencumbu seokjin .
Flasback off
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC.Sorry ya guys gw jarang up soalnya lagi sibuk cari kerjaan dan ini pun gw baru inget kali gw masih puya part yg belum gw up .
Dan makasih buat yg udah baca dan tinggalin vote . Jadi bikin semangat pasti . Thanxs banyak-banyak buat kalian . 💜💜💜💜💜
And saengil chugha habnida jeon kookie 😇💜 bayinya army udah dewasa sekarang dikit tapi 😁
and one more congratulations to the first Korean pop artist BTS in history to debut # 1 on the HOT 100 billboard 🎉 Your BTS is great and your ARMY is amazing. you're the greatest part of BTS 💜💜😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Didn't we see wrong ?-Kim Seokjin
Разное-warning 🌚🔥⚠🔞🔞🔞🔞 Kim seokjin anggota tertua dari sebuah boy band terkenal diseluruh dunia . Tapi beberapa bulan terakhir dia mulai berubah dan itu mulai disadari oleh semua member atau adik-adiknya . "Apa kita tidak salah lihat ?"