sekilas ulasan

187 17 32
                                    

Prolog

Emu hojou adalah seorang pemuda tampan dari kalangan rakyat biasa yang tinggal di Teluk Ine kota Osaka Jepang yang masih berada dibawah kekuasaan kerajaan Iwagakure yang diperintah oleh seorang kaisar yang sangat kejam dan bengis bernama Kaisar Kuroto dan juga seorang tangan kanan beliau yang dingin dan tak kalah sadis serta tak berperasaan bernama Hiro Kagami. Sudah banyak rakyat didesanya yang memberontak untuk melawan kezaliman kaisar tersebut namun Emu tidak mau mengikuti teman-temannya yang bergabung untuk memberontak atas kezaliman kaisar tersebut. Dia hanya ingin menjadi rakyat biasa yang hidup damai dan tidak menyukai kekerasan sebab ia berniat untuk menikahi Amuchi, gadis desa pujaan hatinya sekaligus kembang desa tersebut.

Tapi suatu seketika saat kaisar menginginkan wanita yang telah dinukahinya itu untuk menjadi selirnya sang istri menolak dan akhirnya ia terbunuh oleh panglima Hiro Kagami tangan kanan Kaisar tersebut. Lantas...apa yang akan terjadi dengan Emu Hojou selanjutnya? Akankah ia tetap mempertahankan sikapnya untuk tidak melawan?
Cinta adalah dari sekian banyak perasaan yang akan membuat kita takluk namun juga bisa sedih dan sakit pada akhirnya.

Cerita ini cuma fiktif ya. Disclaimer milik TOEI and other. Author hanya meminjam. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat dan waktu kejadian itu hanya kebetulan belaka. Harap dimaklumi! Arigatou minna-san.

Fukushu no kiseki (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang