bagian 2

6.2K 303 5
                                    

Ditempat latihan

"Dimana sih Boruto baka itu!!!" Kata Sarada sambil mutar-mutar. Tiba-tiba dia menyenggol sesuatu dikakinya. "Apa ini? Seperti gulungan!" Lalu Sarada berlari ke arah Mitsuki. "Mitsuki, aku menemukan gulungan!"

"Gulungan apa?" Tanya Mitsuki sambil menunjukkan senyum palsu miliknya. "Sepertinya ini gulungan penting! Bagaimana kalau kita beri tahu hokage-sama!". Tiba tiba Boruto datang "beritahukan apa pada tousan? dan gulungan apa itu?" Tanya Boruto. "Ini tadi Sarada tidak sengaja menemukan gulungan. Terus berpendapat memberitahukan pada hokage-sama" jawab Mitsuki sambil menunjukkan senyum palsu miliknya lagi.

"Lebih baik kita buka saja disini"
"Tidak Boruto kalau gulungan itu sebuah portal atau gulungan berbahaya yang dapat menghancurkan dunia bagaimana?" Tanya Sarada yang marah-marah sama Boruto. "Kalau bukan yang kau maksud atau kebalikan dari yang kau katakan bagaimana?" Tanya Boruto.

"Pokoknya kita harus beri tahu hokage-sama, BORUTO" ucap Sarada yang memegang gulungan dengan menekankan nama Boruto

"Tidak kita harus buka sekarang" ucap Boruto sambil menarik gulungan ditangan Sarada

"Beri hokage"
"Tidak"
"Beri hokage"
"Tidak"
Dan seterusnya

Dari pada kita melihat orang tarik tarikan lebih baik kita melihat kak Konohamaru dan Nanadaime kita Naruto Uzumaki.

"Ada apa kak Naruto? Kok memanggil ku?" Tanya Konohamaru

"Pekerjaanku sebentar sebentar lagi selesai, jadi apa boleh aku ikut latihan bersama kalian? Sekalian mau melihat perkembangan dari Boruto" Tanya Naruto sambil menunjukkan senyum Lima jarinya itu.

"Iya kakak boleh ikut ke tempat latihan" Kata Konohamaru sambil tersenyum (ingat!!! Konohamaru bukan bagian dari trio senyum palsu= sai, inojin, Mitsuki 🤣🤣🤣)

"Baiklah aku sudah selesai! Mari kita pergi!" Kata Naruto sambil tersenyum (apalagi kalo bukan senyum Lima jari wkwkwkkwk)

Sesampainya di tempat latihan mereka melihat 2 orang anak yang sedang tarik tarikan (ya, siapa lagi kalau bukan Boruto dan Sarada!!!)
Dan menyangkut pautkan HOKAGE

"Beri hokage"
"Tidak"
"Beri hokage"
"Tidak"

"Berhenti!!!" (Siapa lagi kalau bukan Naruto)

"Sebenarnya ini ada apa???" Tanya hokage

Sampai sini dulu ya... Nanti author lanjutin. Bye bye 🙌🙌

Nanadaime dan Tim 7 ke masa laluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang